Lounching Seduluran Gagak Sakti BC Gresik Hadirkan Gantangan Modern Super Mewah + Data Juara. Sabtu, 11 Februari 2023

Gagak Sakti BC Gresik kembali membuat gebrakan sangar dalam ajang lomba burung berkicau dengan tajuk Lounching Seduluran Gagak Sakti.

Berlokasi digantangan Gagak Sakti BC Jl. Raya KH. Syagi’i, Dahan Rejo Gresik, lomba dengan format G24 All Class kali ini benar-benar menyuguhkan atmosfir lomba yang berbeda dari gelaran Gagak Sakti sebelumn-sebelumnya.

H. Saud Israel (tengah) EO gantangan Gagak Sakti BC Gresik.

Maklum dalam gelaran kali ini, Gagak Sakti BC yang dimotori oleh H. Said Israel ini juga memanjakan peserta yang hadir dengan gantangan baru yang super moderen nan mewah seperti penggunaan rumput sintesis yang lembut dan nyaman saat digunakan dan disamping itu cantolan nomer gantangan juga sudah otomatis buka tutup yang memungkinkan peserta bisa serentak bersamaan menaikkan burungnya tanpa saling menunggu.

Hal lain yang cukup berkesan adalah disediakannya kursi para peserta saat menikmati lomba dengan kursi Gamming yang sangat mewah yang tentu memanjakan para peserta yang hadir dalam menikmati alunan kicauan burung saat beradu diatas gantangan dan tentu area lokasi media peliput yang sudah diset sedemikian rupa tanpa harus mengganggu kinerja gacoan yang bertanding.

Kursi Gamming pertama di sebuah arena gantangan diindonesia yang memanjakan peserta.

Dalam gelaran perdana Lounching Seduluran Gagak Sakti kali ini  sebanyak 12 kelas lomba sukses dinaikkan dengan masing-masing 8 kelas Murai Batu dan 4 kelas Cucak Hijau dengan semuanya menggunakan format G24 All Class penjurian perblok papan nilai terbuka seperti yang diterapkan di event SMM.

Sejumlah gacoan sukses menorehkan hasil positif pada event bergengsi ini.

Nala Aviary yang dimotori oleh Dr. Rambo Garudo yang juga Eo sekaligus Ketua dari SKMM Mojokerto sukses mengibarkan bendera Murai Mania Mojokerto (MMM) dengan sukses menggondol 2 tropy Bergengsi lewat gacoan andalannya Yongki.

Diawali ditiket utama Murai Batu A 1,1 Juta yongki sukses meraih podium 3 disesi ini. Selanjutnya seolah ingin membuktikan kyalitasnya, Yongki mengamuk disesi kelas Batu F 330 K. Selain tampil ngotot, yongki juga memamerkan gaya sujud plus Variasi lagunya seperti Srindit, Kenari Dll  dan acapkali ditunjang tonjolan tembakannya yang super tembus membuatnya sukses memuncaki podium juara disesi ini.

Dr. Rambo Garuda ( kiri) Ketua EO SKMM sukses merajai sesi kelas Murai Batu F 330 K Gagak Sakti BC Gresik.

Mr. Permana dari Dewi Sri BF Makang yang menurunkan amunisi terbaiknya yaitu Pizzaro juga sukses meraih 2 tropy penghargaan di Lounching Seduluran gagak sakti hari ini.

Pizzaro nyaris mengawali penampilannya menjadi juara 1 pada sesi kelas utama Murai Batu A 1,1 juta andai saja dalam adu tos perebutan juara 1 bisa meraih hoky, namun sayangnya disesi ini keberuntungan tidak berpihak padanya dan harus puas menjadi Runner up dibawah Sambo milik P. Lurah dari Mayoret BC san selanjutnya disesi Murai Batu D, lagi-lagi Pizzaro kembali meraih podium juara 2.

Dewi Sri BF Malang curi 2 gelar Runner up lewat Murai Batu Pizzaro.

Meski demikian penampilan Pizzaro terbilang cukup stabil dan selalu meraih podium dievent-event besar yang selama ini diikutinya seperti dievent SMM, SKN maupun event-event besar lainnya.

Penampilan gemilang juga ditunjukan Murai Radja milik Edy BF Bojonegoro turun di 2 sesi kelas lomba, Murai andalan dari kota Bojonegoro ini sukses meraih podium juara 1,2 diantaranya sukses merajai kelas Murai Batu D 550K dan menjadi Runner up disesi murai Batu E 330K.

Presrasinya ini tentu menjadi bidikan para Bos-Bos besar, bahkan tawaran nominal diatas 100 Juta pun ditolaknya, menurut sang pemilik Radja hanya bakal dilepas jika ada yang berani diangka 300 Juta.

Edy BF Bojonegoro borong 2 gelar juara 1,2.

H. Novi dari Walet SF Gresik yang kali ini membawa gaco andalannya Charles yang beberapa pekan lalu berjaya dengan meraih banyak tropy di Kopdar SMM , kali ini kembali merebut podium 1 dikelas pembuka Murai Batu C 550K. Tentu hal ini semakin mempertegas Charles bakal menjadi penantang serius peraih gelar juara digelaran Event SMM feat Gagak Sakti yang bakal digelar beberapa pekan mendatang.

Selain beberapa nama diatas juga ada nama lain yang juga sukses meraih podium juara seperti H. Wiwied HD yang sukses menggondol 2 tropy lewat Murai Bintang lalu ada Dewata milik Ardi Polda dan juga Kresno milik Aba Fwi Jalu dari Jalu SF Kediri yang meraih podium 1 kelas utama Murai Batu B tiket 1,1Juta.

Mr. Khent bawa kresno podium kelas utama Murai Batu B tiket 1,1 juta.

Dikelas Cucak Hijau yang sukses menaikkan 4 sesi jelas lomba, persaingan juga sangat-sangat sengit dan terbukti di semua sesi dikelas ini selalu memunculkan nama jawara-jawara baru.

Berikut daftar juara selengkapnya :

DATA JUARA LOUNCHING SEDULURAN GAGAK SAKTI BC GRESIK
SABTU,11 FEBRUARI 2023.
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK BURUNG ALAMAT BC,SF,TEAM
MURAI BATU A 1,1 JUTA
1 SAMBO P. LURAH MAYORET BC
2 PIZZARO PERMANA DWI SRI BF
3 YONGKI DR. RAMBO SKMM MMM
4 RAJA TEMBAK LALEH PMBS
MURAI BATU B 1,1 JUTA
1 KRESNO DWI JALU DWI JALU SF
2 BINTANG H. WIWIED HD MALANG
MURAI BATU C 550K
1 CHARLES H. NOVI WALET SF
2 SL H. WAHYU WAR SF
3 UDAN DERES HENDRY ABS SURABAYA
4 JIBRIL H. AZIZ SR JAYA
MURAI BATU D 550K
1 RADJA EDY BF BOJONEGORO EDY BF BOJONEGORO
2 PIZZARO PERMANA DWI SRI BF
3 RAJA TEMBAK LALEH PMBS
4 NIRWANA. ANTIK H. SUMBU WALET SF
5 KRESNO DWI JALU KEDIRI
MURAI BATU E 330K
1 TAKMIR UGIX / GUS NAS NAS BF
2 RADJA EDY BF BOJONEGORO EDY BF BOJONEGORO
3 TERORIS DZIKRO WALET SF
4 MARCELO H. MACHFUD GRESIK
5 NIRWANA ANTIK H. SUMBU WALET SF
MURAI BATU F 330K
1 YONGKI DR. RAMBO SKMM MMM
2 TAKMIR UGIX / GUS NAS NAS BF
3 BINTANG H. WIWIED HD MALANG
4 DEWATA ARDI POLDA SURABAYA
5 SUPER SEMAR MR. NASIK TOLE SF
MURAI BATU G 110K
1 SENOPATI H. SUMBU WALET SF
2 DEWA NAGA ABAH TATUK 139 TEAM
3 RAJA TIMUR H. BIRIN RNR
4 JIBRIL H. AZIZ SR JAYA
5 SETRO GUS ZAKY MBS
MURAI BATU H 110K
1 DUL PINO KANG MUIZ GRESIK
2 DEWATA ARDI POLDA SURABAYA / SKN
3 BARBARA SPEED MR. HAKA GALADRIEL SF
4 CIMOX H. BOIM DT. BIANGKEROK LA
5 JIBRIL H. AZIZ SR JAYA
CUCAK HIJAU A 110K
1 MANDALA RZ 212 KAKAP LA SF
2 420 INDRASTA KLB TEAM
3 SULAP ANDRIAN FATIM
4 PANGKAT YUDI AWR BC
5 KLENTING IJO DJOKO KEMPOET KARIMUN
CUCAK HIJAU B 110K
1 BENTO H. BAYU 170 TEAM
2 TUNER MANDOR SUMPUT SF
3 H2O INDRASTA KLB TEAM
4 ROCKET ABA USMAN CIG TEAM/ RUDAL SF
5 KREATOR BANU RANGOS SF
CUCAK HIJAU C 85K
1 ROCKET ABA USMAN CIG TEAM/ RUDAL SF
2 PANGKAT YUDI AWR BC
3 KLENTING IJO DJOKO KEMPOET KARIMUN
4 KUPU KUPU MALAM H. WAHYU WAR SF
5 COVID SIGIT TN CIS B
CUCAK HIJAU D 85K
1 PANGKAT YUDI AWR BC
2 LODY G60 BABE BC
3 ARTIS TIK TOK ABA YASIR EDY BF BOJONEGORO
4 MAKARYO ABAH NUR AL FATAH
5 TUNER MANDOR SUMPUT SF

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com