Spasi Naik podium raih uang di Latpres M1 Merah Putih

hari minggu tanggal 05 Februari 2023 merah Putih independent Ambulu mengadakan acara Latpres M1 star jam 12.00 wib . Dihadiri oleh para kicau mania dari beberapa kota Lumajang, jember, balung, kencong, jenggawah, kasiyan dan Ambulu sendiri. Acara sangat meriah sekali apalagi dikelas Cucak ijo dan murai batu rata rata Full pesertanya 60 Gantangan. Banyak peserta ngak kebahagiaan tiket yang turun memang burung yang sudah sering juara dibeberapa even di wilayah masing-masing.


Seperti dikelas tanpa potongan juara 1 mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp satu juta, yang beruntung mendapatkan hadiah dikelas cucak ijo Adipati milik Jibril dari Tanjungsari. Dari awal Adipati dengan membawa irama lagu dengan gaya jambul ngentroknya mengalahkan rival lainnya dari semua juri yang bertugas memilih Adipati karena setiap juri melewati dibawah nya selalu disuguhi kerja yang bagus dan maksimal. Gereja tarung dibawakan dengan sempurna lanjutkan dengan lagu kenari serta lovebird, tengkek buto diulang ulang.
Sedang dikelas yang sangat jadi perhatian kicau mania yaitu Cendet, kelas ini menyamai kelas murai dan ijo.

Cendet sangat naik panggung dengan bermunculan jawara jawara pilih tanding dengan gaya kerja satu titik seperti angka satu sambil membawakan irama lagu tembus sampai dipinggir pagar gantang Ershi bc saling jual beli tembakan rol tembak si Spasi milik Ibnu dari team SR Indonesia yang dikomandani langsung Oleh kang Topik / Viqma dorayaki nama di Facebook nya. Mengalahkan rival rival lainnya. Spasi kayak ngak punya capek dan seperti nafasnya joss sampai akhir nya juri yang bertugas sekitar tujuh orang memberi koncer A mutlak.
Panitia juga memberikan dorpres sangkar serta bagi burung yang mendapat juara terbaik diberi hadiah beras masing masing lima kilo gram.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com