MR. Yazid Surya Naga Lumajang Take Over Murai Si Boy dari Banyuwangi Dengan Harga 70 Juta Cash

Selain sukses besar, pagelaran lomba burung berkicau Silaturrahmi SKM Feat SMBJ Jember yang digelar kemarin Minggu (29/1) di Agro wisata Gading Asri juga terjadi bursa transfer murai batu dengan nilai fantastis.

Siboy yang notabene Murai Batu asal Banyu wangi yang digelaran kemarin sukses mencatatkan podium 2 kelas utama Murai Batu sukses di Take Off dengan harga 70 juta rupiah oleh Pemain Murai Batu asal kota Lumajang yaitu Mr. Yazid.

Mr. Yazid (kiri) dan Rekan dari Surya Naga Team Lumajang.

Lewat 2 kali pantauan dan pertimbangan yang matang, Mr. Yazid meyakinkan diri untuk meminang Siboy diangka nominal tersebut yang nantinya bakal melengkapi Skuad gaco Murai Batu beliau dalam mengarungi kerasnya event- event besar ditahun 2023 ini nantinya seperti SKM, SKN,SMM dan lainnya.

“Tadi sempat saya tawar 50 Juta mas, tapi sipenjual kekeh diangka 70 juta setelah pertimbangan matang dan meminta saran-saran teman dan rekan-rekan, saya sepakat diangka 70 juta itu”. Ujar Mr. Yazid.

” Saya sudah memantau burung ini 2 kali termasuk di Jember ini dan rencananya mau saya pakai buat melengkapi skuad gaco Surya Naga yang ada buat main dievent-event besar seperti SMM,SKM maupun SKN dan lainnya”. Sambung pria berjambang lebat ini.

Foto Deal Transaksi 70 juta cash oleh pemilik lama.

Ya seperti yang kita ketahui bersama, Mr. Yazid Surya Naga Team dari Lumajang memang terkenal sebagai pemain papan atas tak hanya di Lumajang sendiri, namun namanya sudah terkenal di kalangan kicau mania seantero Jawa Timur karena sudah sering tampil event-event besar seperti SMM,SKN maupun SKM.

Semoga dengan gaco barunya Surya Naga Team bersama Mr. Yazid bisa lebih banyak berprestasi dan bisa memberi warna di blantika lomba Perburungan di Lumajang dan khususnya di  Jawa Timur.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com