EVENT PERDANA BERITA RN AWARD BERSAMA RNS TUAI PUJIAN DARI PARA KICAUMANIA

Beritarn adalah salah satu media burung berkicau yang ada di Indonesia, dan media resmi rongggolawe nusantara serta EBOD JAYA.

Belum lama ini media beritarn mengadakan suatu kegiatan festival lomba burung berkicau, yang diberi judul ” Beritarn Award “, pada hari minggu ( 22/01/23 ), yang diadakan di bogor all star arena.

Suasana kelas murai batu di gelaran beritarn award

Event ini menggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara Selection ( RNS ). Pasti para kicaumania banyak yang baru mendengar tentang penjurian ( RNS ) dan bertanya – tanya, sistem penjurian ini adalah inovasi terbaru dari ronggolawe nusantara, yang dimana juri – juri terpilih dan yang terbaik dari seluruh Indonesia, dan untuk soal sistemnya di penjurian ( RNS ), disini tidak ada korlap dan juga disini ajuan terbuka.

Sistem penjurian ronggolawe nusantara selection, tanpa korlap ajuan terbuka

Jadi beritarn bersama ronggolawe nusantara selection ( RNS ), sama – sama digelaran ini event perdana bagi keduanya.

Juri dan pengawas ronggolawe nusantara selection

Walaupun event perdana, ketua panitia Dede Oesman Dan Dafri, ingin memberikan yang terbaik untuk para kicaumania yang hadir, dan memberikan suasana berbeda dari event – event sebelumnya yang diadakan oleh ronggolawe nusantara yang disupport penuh oleh EBOD JAYA.

Dede oesman salah satu panitia penyelenggara

Tidak ada perjuangan yang sia – sia, respon dari kicaumania terhadap pada gelaran ” Beritarn Award ” sangat bagus sekali dan positif, banyak para kicaumania yang penasara dengan konsep terbaru di gelaran ini.

Dafri selaku ketua pemred sekaligus salah satu ketua penyelenggara beritarn award posisi pojok kanan

Dari awal sesi hingga akhir sesi, seluruh para kicaumania sangat menikmati gelaran ini, tidak ada protes sedikitpun dari kicaumania, dan hampir setiap sesinya full peserta.

Banyak para kicaumania mengatakan, gelaran ini sangat bagus sekali, terutama dari segi penjuriannya, karena sistem yang diaplikasikan ronggolawe nusantara sangat terbuka, dan transparan.

Salah satu kicaumania yang juara berfoto bersama H EBOD

Gelaran dan penjurian seperti ini harus dipertahankan, dan juga terus dikembangkan, agar menjadi lebih baik lagi, menurut para kicaumania yang hadir.

Sang owner EBOD JAYA, Bpk H Makhfudz Solaiman yang juga hadir di hari itu, sangat senang melihat jalannya lomba dari hari itu, bahkan beliau juga naik keatas lapangan untuk melakukan live streaming yang di share oleh beliau di media sosial milik beliau.

Bapak H Makhfudz Solaiman Selaku Owner EBOD JAYA, Menyaksikan Gelaran Dari Atas Lapangan

Tidak sampai disitu saja kegembiraan Sang Owner EBOD JAYA, beliau juga langsung mengumkan di hari itu juga, akan mengadakan latihan bersama atau latber di bogor all star arena di hari kamis.

Brosur latber bogor all star arena bersama EBOD JAYA

Dan juga dua event spektakuler yang akan diadakan pada bulan februari 2023, Nanjung 105 Bird Championship minggu, 05 februari 2023 masterpiece arena serta Mbrk Cup II minggu, 19 februari 2023 bogor all star arena, akan menggunakan penjurian ronggolawe nusantara selection. ( RNS ).

 

Brosur Nanjung 105 Bird Champion 

Brosur MBRK Cup II

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com