TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM : Baru Muncul Di Gelaran Bergengsi Sudah Naik Podium

Gelaran Tugu Muda Cup Feat Vlo Team yang diusung oleh PBI Cabang Semarang jadi ajang bersaing burung-burung terbaik dari seputar Jawa Tengah. Adu kualitas burung andalan sedikit terbubuhi gengsi karena sangat jarang sekali gelaran PBI ada di Kota Semarang. Bahkan sudah menjadi patokan burung bisa makin mahal kalau sudah juara di penjurian PBI. jadi sebuah tontonan yang sangat seru di kelas Murai Batu, suasana lomba yang tenang dengan aturan yang bisa dipatuhi peserta ini lah lomba yang sesungguhnya karena kicauan burung benar-benar bisa dinikmati.

Pendatang baru di dunia perburungan Semarang dengan mengusung nama ABC Team langsung naik kasta. Belum genap sebulan terbentuk namanya sudah terpampang di urutan pertama daftar juara gelaran bergengsi. Hanya dengan membawa 1 burung yang jadi andalan ternyata cukup untuk dongkrak nama team di event sekelas Tugu Muda Cup, ditambah lagi juara dengan penjurian PBI namanya langsung melambung dan jadi sorotan.

Mr. Adi yang menjadi penggerak ABC Team kini menjadi sorotan karena namanya tiba-tiba muncul di urutan pertama Kelas Murai Batu Ring KMBS. Berkat aksi burung gacoan yang bernama Mafia tampil maksimal di kelasnya berhasil mengangkat drajat ABC Team di dunia perburungan. Burung yang masih muda terhitung baru 1 kali ngurak ini berani bersaing ladeni lawan-lawan yang cukup dahsyat. Tonjolan lagu Cililin, Kapas Tembak dan Lovebird jadi senjata andalan ketika berada di lapangan. Gaya yang jadi penopang penampilan ternyata cukup mencuri perhatian juri yang bertugas sehingga beberapa kali nomor gantangannya terpantau sempurna. Dengan hasil yang cukup memuaskan Murai Batu Mafia berhasil bawa pulang trophy exclucive dari gelaran Tugu Muda Cup Feat Vlo Team.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com