Kopdar SKN XIII Gema 45 Surabaya : Singo Edan Raja Tiket Utama, Duo gaco Ko Apank Seno dan Lemon Sama-sama Nyaris Nyeri, Badui milik Abah Hudan Curi Perhatian, Leon Sang Bintang Debutan Milik Aba Wiji Serta Reinkarnasi Andalan Is Cabe Kembali berjaya

Lomba burung berkicau Kopdar SKN XIII yang digelar hari ini Minggu (15/01) di gantangan Gema 45 Surabaya tak hanya sukses dari penyelenggaraan, namun 14 kelas khusus Murai Batu terisi penuh.

Sengitnya persaingan tentu terjadi ditiap sesi kelas yang dilombakan tentunya demi mendapatkan supremasi tertinggi burung-burung Murai Batu terbaik milik para peserta.

Singo Edan gaco lawas milik Yus Malang kembali menunjukkan kualitasnya sebagai burung jempolan. Menandai debutnya pasca istirahat Mabung. Singo Edan benar-benar Edan hari ini utamanya pada power tembakan super panjang yang masih pedas ditelinga, gelar kelas utama luar Biasa A pun mutlak berada digenggamannya.

Selain menjuarai kelas utama A, Singo Edan juga sukses meraih 2 kali podium juara masing-masing Runner up  kelas Murai Batu SKN A dan juara 5 kelas Murai Batu Persahabatan B.

Selain menepatkan Singo Edan dengan meraih Tropy, Yus Malang juga sukses mengantarkan gaco barunya Icell dengan podium 1 disesi kelas Murai Batu Seduluran B dikopdar SKN XIII kali ini.

Yus Malang sukses merajai kelas utama Kopdar SKN XIII lewat MB. Singo Edan.

Hasil memuaskan juga di bukukan oleh Ko Apank RBS dari 139 Team hari ini. Lewat 2 gaco Murai Batu milik Beliau yaitu Seno dan Lemon, Ko Apank berjaya dengan banyak borong tropy di Kopdar SKN XIII hari ini.

Mengawali kegemilangannya Seno yang turun disesi kelas Murai Batu A mampu meraih dukses podium 5 besar dengan meraih juara 4 disesi ini. Mulai panas Seno kembali turun dikelas Murai Batu Luar Biasa B, disesi inilah Seno benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya selain ngotot, materi mewah dan tembakannya yang super kencang acap kali terdengar selama lomba berlangsung alhasil podium 1 pun berhasil diraihnya.

Selain Seno yang sukses meraih hasil menjanjikan, Ko Apang juga sukses menelorkan gaco murai Batu terbarunya yaitu Lemon. Turun perdana disesi kelas Murai Batu Nusantara A, Lemon tampil apik disesi ini dengan meraih podium Runner up dibawah Iron Man milik Adimas dari Family Malang.

Ko Apank antarkan Seno dan Lemon meraih podium 1 diKopdar SKN XIII.

Meski demikian Lemon membuktikan kapasitasnya kalau Ko Apank tak salah beli, terbukti saat turun disesi kelas Murai Batu SKN gelar podium juara 1 pun resmi dalam genggamannya.

Pencapaian maksimal juga diraih oleh gaco-gaco dari Abah Hudan 911 hari ini.  Selain Pendekar yang sukses mengamankan podium kelas Murai Batu Nusantara A, Lokomotif juga sukses menepati podium 3 disesi kelas Murai Batu Recom A.

Namun dari 2 gaco milik Abah Hudan diatas, Nama Baduwi tentu yang menyita perhatian maklum gaco pastol usia 10 bulan yang berasal asli dari tangkaran 911 SF ini mampu tampil menawan meski harus bertarung dengan Murai Batu yang dari segi jam terbang dan kematangannya lebih tinggi, Baduwi tak gentar dan meraih hasil podium Runner up disesi ini.

Abah Hudan bersama Mekanik merayakan kemenangan Badui miliknya.

Selain nama-nama diatas, penampilan gaco debutan milik Mr. Wiji dari SKN Malang yang diberi nama Leon juga mampu tampil maksimal. Turun disesi Murai Batu Persahabatan A, Leon tampil Trengginas dan sukses menyabet gelar podium puncak dan Rencananya bakal tampil dikopdar SMM minggu depan.

Debutan Baru MB. Leon milik Mr. Wiji kunci podium 1 kelas Persahabatan A.

Nama Reinkarnasi juga menjadi Murai Batu yang cukup menyita perhatian di Kopdar SKN XIII hari ini. Datang jauh-jauh dari Kota Lumajang Is Cabe benar-benar menyiapkan gaco terbaiknya ini untuk bisa tampil sesuai performanya dan terbukti saat naik disesi kelas Murai Batu Recom B, Reinkarnasi tampil trengginas dengan tembakan panjang beruntun dan tembus terasa ditelinga alhasil podium juara 1 mutlak dengan 3 bendera merah dan 1 biru sukses diraihnya.

Is Cabe (kiri no.2) DKK  sukses antarkan MB. Reinkarnasi podium 1 dengan tembakan beruntun volume dahsyatnya.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com