MURAI BATU PESONA MR ARDI RMJ HAJAR JUARA TIKET UTAMA 10 JUTA DAN 1 JUTA DI PIALA GUBERNUR JATENG 2023

Akhir – akhir ini prestasi murai batu Pesona milik Mr Ardi Rumah Murai Jakarta ( RMJ ), sungguh sangat gemilang.

Prestasi 3 event besar baru saja di raih, dan prestasi tersebut diraih dikelas bukan sembarangan, tapi dikelas paling bergengsi di setiap festival kontes burung berkicau skala nasional, yaitu kelas utama, yang dihuni oleh rival yang sangat tangguh dan rival yang sudah memiliki nama besar di persaingan murai batu Indonesia.

MURAI BATU PESONA JUARA RUNNER UP TIKET 5 JUTA PIALA PRESIDEN CUP VI 2022

Event paling bergengsi ditanah air atau bisa di bilang event yang dinanti – nantikan oleh para kicaumania, event tersebut ialah Piala Presiden VI 2022 yang diadakan pada hari minggu, ( 18/12/22 ) Buperta Cibubur Jakarta Timur. Murai batu Pesona waktu itu tidak tanggung – tanggung meraih prestasinya di event ini, Juara Runner Up ditiket utama 5 Juta, sudah tidak perlu dibahas waktu itu Pesona harus bersaing dengan siapa, yang murai batu Pesona bertemu dengan lawan – lawan hebat dari seluruh Indonesia.

Tidak ada selang 1 bulan, murai batu Pesona kembali buat ulah dengan meraih juara 1 di tiket utama event Anniversary Sandi Gidoy, sabtu ( 31/12/22 ) EO Yotama Enterprise Lenggang Kemayoran Jakarta Pusat, EO ini juga sangat terkenal dengan penghuninya murai batu nasional yang kerap turun disini.

KEMBALI LAGI MURAI BATU PESONA JUARA 1 TIKET UTAMA GELARAN SANDI GIDOY YOTAMA ENTERPRISE

Hampir tidak ada puasnya murai batu Pesona meraih prestasi, dan belum lama ini Mr Ardi membawa murai batu Pesona ke festival kontes burung berkicau skala nasional Piala Gubernur Jawa Tengah, minggu ( 08/01/23 ). Murai batu Pesona ikut dalam 2 kelas, tiket murai batu 10 juta dan tiket murai batu 1 juta, dan hasilnya lagi – lagi murai batu Pesona menjadi yang terbaiknya, masing – masing kelas juara 1, dan murai batu Pesona meriah kemenangan double winner, ini menjadi kemenagan awal murai batu Pesona diawal tahun 2023.

Murai batu Pesona sebelum meraih 3 prestasi di event tersebut, sepak terjangnya dikanca perburungan Indonesia sudah sering meraih prestasi, seperti di masterpiece arena dan event – event bergengsi lainnya.

MR ARDI SUKSES BERSAMA MURAI BATU PESONA DI PIALA JATENG 2023 JUARA TIKET 10 JUTA & 1 JUTA

Nama Mr Ardi Sendiri pun dikalangan murai batu mania sudah tidak asing lagi, ditangan dingin beliau sering tercipta murai batu – murai batu prestasi nasional, seperti Sultan Bontos, Mr X yang sempat viral juga dengan prestasinya dan take over dengan harga ratusan juta, serta masih banyak lagi.

Akhir – akhir ini beliau lebih fokus kepada murai batu Pesona, karena ada satu target pada murai tersebut, beliau ingin sekali menurunkan murai batu Pesona di event SMM, karena di gelaran tersebut Pesona belum pernah diturunkan, kalau belum juara di SMM, prestasi murai batu Pesona kurang komplit menurut sang owner Mr Ardi.

Kita tunggu aksi salah satu murai batu terbaik di Indonesia ini di event SMM, semoga murai batu Pesona dapat meraih prestasi terbaiknya di gelaran ini, dan melengkapi prestasinya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com