MURAI BATU KENTARO MR ANDRI BJV2SF KEMBALI RAIH PRESTASI GEMILANG JUARA TIKET UTAMA GELARAN PERANG BINTANG YMM6

Setelah sukses di gelaran Piala Betawi Rangkok pada hari minggu, ( 4/12/22 ) dengan meraih juara satu dikelas murai batu ring tanjidor 36G dengan harga  tiket 750k, murai batu Kentaro milik Mr Andri BJV2SF kembali mengukir prestasi yang sangat gemilang meraih juara 1 ditiket utama gelaran “ Perang Bintang YMM 6 ” yotama enterprise hari minggu, ( 11/12/22 ).

Sebenarnya tiket utama di gelaran perang bintang ymm 6 ada pada tiket 2 juta rupiah, karena pada waktu itu pesertanya kurang dari kuota, yang sehingga hari itu yang menjadi tiket utama ada pada di tiket 1 juta rupiah.

Murai Batu Papan Atas Adu Kualitas Di Gelaran Perang Bintang YMM 6

Saat turun di tiket utama, posisi murai batu kentaro berada di nomer pinggir, seperti aksinya yang sudah – sudah, penampilan murai batu kentaro pasti menjadi pusat perhatian para juri dan penonton, karena memang show yang dimiliki murai batu kentaro sujud – sujud dibalur durasi kerja dan materi – materi lagu yang panjang serta berpariasi, ditambah volume yang sangat kristal, memang sungguh sangat pantas murai batu kentaro memimpin point hasil penjurian dihari itu, dan dinobatkan sebagai murai batu terbaik di gelaran perang bintang ymm 6.

Murai Batu Kentaro Mr Andri BJV2SF

Murai batu kentaro ternyata tidak turun disatu sesi saja di gelaran ini, tapi turun di 3 kelas, di sesi kedua murai batu masih stabil kinerjanya hampir sama seperti ditiket utama penampilannya, tapi haru puas di posisi juara runner up.

Mr Andri Bersama Sang Buah Hati

Dan untuk disesi ke tiga, murai batu kentaro sudah lelah tidak seperti disesi – sesi sebelumnya, sedikit agak berkurang penampilannya, akan tetapi kualitas burung ini masih terlihat, dan disesi ini kalah hoki juara 3 dan 4 adu tos, dan murai batu kentaro meraih juara 4.

Jadi murai batu kentaro meraih prestasi di gelaran perang bintang ymm 6, sebanyak 3 kali, juara 1,2, dan 4.

Mr Andri yang hadir bersama sang buah hati ke dua anaknya, yang kebetulan juga suka dengan burung, merasa puas dan bangga, melihat kinerja dan prestasi murai batu kentaro di hari itu dan kebtulan murai batu kentaro memang murai batu kesayangan keluarganya.

Selamat atas pretasi yang diraih murai batu kentaro, semoga prestasinya stabil, dan dapat menghiasi tangga juara festival kontes burung berkicau di seluruh Indonesia.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com