Data Juara G24 All Class SKM Pandaan. Jum’at, 16 Desember 2022

Gelaran Rutin G24 All Class SKM Pandaan yang digelar hari ini Jum’at (16/12) digantangan Gazebo, Plintahan, Pandaan berjalan tertib. Sukses dan lancar. Sebanyak 7 kelas sukses dinaikkan hari ini dengan masing-masing 4 kelas Murai Batu dan 3 kelas Cucak Hijau.

Meski sempat dilanda hujan deras yang memaksa lkmba diundur 1 jam dari jadwal semula yaitu pukul 14.00 WIB, toh nyatanya tak mengurangi antusiasme peserta khususnya akar rumput untuk tetap hadir dan memeriahkan gelaran rutin SKM Pandaan hari ini.

Mr. Kholis antarkan MB. X-Sadewo menjadi jawara dikelas Murai Batu F.

X-Sadewo menjadi nama pertama yang sukses mengisi tabel kejuaraan edisi hati ini, itu terjadi setelah gaco murai Batu milik H. Dedik dari MBP yang turun dinomer 46 ini sukses menjadi jawara disesi kelas pembuka Murai Batu F dengan 3 bendera merah dari juri SKM yang bertugas.

Sementara itu nama Bintang Pentas milik RPM Trawas juga menjadi nama yang sukses menjadi bintang pada hari ini. Pastol 9 bulan ini tampil culup lumayan apik hari ini dan terbukti pada hari ini sukses meraih podium 2,1,2 dari 3 kelas yang diikutinya.

Mr. Stevanus dan Mr. Rustam sukses membawa MB. Bintang Pentas podium 2,1,2 hari ini.

Menurut penuturan sang empu Mr. Stefanus, Bintang Pentas ini perawatannya simpel dan mudah. Mainnya 2 minggu sekali dan sebelum berangkat lomba diumbar dulu dikandang umbaran sementara untuk EFnya hanya menyesuaikan kondisi burung dilapangan.

Selain 2 nama diatas, juga ada Legendaris milik H. Dawang Sutrisno dari Nirvana SF dan Ngapak milik H. Naufal dari NRD SF Pati yang juga sukses meraih podium 1 tepatnya di sesi kelas Murai Batu B dan C.

H. Ismail sukses membawa Legendaris jawara dikelas Murai Batu B.

Mr. Abenk antarkan MB. Ngapak meraih podium 1 kelas Murai Batu C.

Persaingan ketat juga terjadi dikelas Cucak Hijau, dari 3 sesi kelas yang sukses dinaikkan hari ini semuanya memunculkan nama jawara-jawara baru ditiap sesinya.

Diawali nama Lindu Aji gaco andalan Abah Ilham dari GRS yang dukses merebut podium juara 1 kelas utama Cucak Hijau A, giliran nama Brend milik Mr. Ahmad dari ARB Team yang sukses merebut podium jyara 2 disesi berikutnya yaitu sesi Cucak Hijsu B lalu Double -B gaco milik H. Deker dari Brave Team yang menjadi jawara dikelas penutup Cucak Hijau C hari ini.

Salah satu jawara dikelas Cucak Hijau hari ini.

Over All jajaran Crew dan selufuh Panitia yang bertugas mengucapkan terima kadih kepada rekan Kicau Mania yang hadir hari ini. Meski cuaca kurang begitu mendukung masih tetap semangat berlomba hingga usai.

Berikut daftar juara selengkapnya :

DATA JUARA SKM PANDAAN. JUM’AT, 16 DESEMBER 2022
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK BURUNG ALAMAT BC,SF,TEAM
MURAI BATU F
1 X SADEWO H. DEDIK MBP
2 BINTANG PENTAS RPM MBP
3 LEGENDARIS DAWANG SUTRISNO NIRVANA SF
MURAI BATU A
1 BINTANG PENTAS RPM MBP
2 LEGENDARIS DAWANG SUTRISNO MBP
3 NN NN NN
MURAI BATU B
1 LEGENDARIS DAWANG SUTRISNO NIRVANA SF
2 BINTANG PENTAS RPM MBP
3      
MURAI BATU C
1 NGAPAK NAUFAL NRD PATI
2 ARTIS DONI PJS
3 ARYA WIYONO TRAWAS
CUCAK HIJAU A
1 LINDU AJI ABAH ILHAM GRS/MBP
2 ANTA MR. KIRON PEJUANG TAWA
3 DESEL KPK KLP
4 RHOMA ANAE BAPAK AA JAYA SF
5 GAJAH MADA 43″ 43 SF
CUCAK HIJAU B
1 BREND AHMAD ARB TEAM
2 KOP SUSU ANDRE LUMBANG
3 RHOMA ANAE BAPAK AA JAYA SF
4 KELANA FAJAR MBP
5 LINDU AJI ABAH ILHAM GRS/MBP
CUCAK HIJAU C
1 DOUBLE – B H. DEKER BRAVE TEAM
2 KELANA FAJAR MBP
3 TLESSER RUDI BRANGKULON

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com