Murai Batu Lima Lion, Debutan Baru Berbuah Manis di New SMN Tugu Lilin.

Murai Batu Lima Lion, Debutan Baru yang Berbuah Manis

New SMN Tugu Lilin (11/12) yang berlangsung di Lapangan Dynamix, Cilacap ini menjadi ajang unjuk gigi gaco-gaco baru yang siap menjadi ancaman di blok tengah.

Mr. Fajar Pesona Team

Salah satunya debutan baru milik Mr. Fajar dari Pesona Team yang membawa amunisi baru nya yaitu Murai Lima Lion. Debutan baru milik Mr. Fajar ini terhitung baru dimainkan beberapa kali di even area Purwokerto & Purbalingga.

Penampilan terakhir main di event Purbalingga Vaganza (04/12) yang bertempat di Gor Purbalingga. Murai Batu Lima Lion rebut podium 1 di kelas Jahe Bule.

Dengan hasil yang memuaskan di Purbalingga Vaganza (04/12) tersebut, Murai Batu Lima Lion bertekad ingin melanjutkan trend positif di tangga jawara.

Alhasil event New SMN Tugu Lilin (11/12) menjadi ajang pembuktian Murai Batu Lima Lion. Main ngotot sejak di gantang hingga penilaian selesai, MB Lima Lion harus puas menang nyeri di posisi Runner Up / Juara 2 sebanyak dua kali.

Walau belum bisa menjadi yang terbaik di podium 1, akan tetapi hasil ini menjadi modal penting bagi MB Lima Lion di event-event bergengsi berikutnya.

Walau terbilang masih debutan baru, MB Lima Lion sudah menunjukan kualitasnya yang di atas rata-rata.

Semoga murai lima lion bisa tampil lebih maksimal lagi di event berikutnya mas” Ungkap Mr. Fajar.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com