PIALA KAPOLDA JAWA TENGAH : Murai Batu Cristall Makin Mahal Usai Raih Runner Up Kelas Jateng

KBC masih harum lewat penampilan Murai Batu Cristall di kelas Jateng C. Penampilannya mampu membawa nama jadi makin dikenal banyak orang. Juara di event bergengsi dengan kawalan full team harga tawaran makin naik.

Dikelas Murai Batu Jateng C aksi burung bernama Cristall milik Mr. Nazril berhasil mencuri perhatian juri. Burung dengan tipikal pukulan panjang kerap kali tampil mencolok meski di gantangan tengah. Lagu tembakan-tembakan dahsyat terus keluar dengan mewahnya ketika dibawakan. Lagu kasar seperti cucak jenggot dan kapas tembak menjadi andalan saat beradu kualitas dengan lawannya.

Bersama Mr. Iqbal dan crew KBC lainya Cristall tunjukan kebolehannya di tiket 330. Dengan harga tiket yang sudah cukup lumayan mahal tentunya atmorfir persaingan juga makin berat, semua burung terbaik beradu untuk peroleh juara. Di kelas Jateng C burung andalan Mr. Nazril ini berhasil peroleh juara, meski kurang puas dengan aksi yang tak seperti biasanya namun beliau cukup bangga gacoan andalannya masih bisa duduki posisi runner up.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com