PIALA KAPOLDA JATENG : Murai Muda Kalimosodo Usia 7 Bulan Sudah Juarai Event Bergengsi

FR Jabodetabek makin berjaya di Kota Semarang lewat aksi burung Kalimosodo. Usia masih belia sudah raih prestasi gelaran bergengsi dan sangat membanggakan. Gelaran Piala Kapolda Jateng manjadi bukti mewahnya Murai Batu Muda yang masih Berusia 7 bulan ini, berkat tangan dingin Mr. Dani Kadal dan Edho Albert.

Muda berbakat pantas disandang Murai Batu milik Mr. Fery ini, belum genap 8 bulan beberapa koleksi penghargaan prestasi sudah dikantongi. Mulai dari tingkat latber bahkan tertinggi saat ini juara di event Nasional Piala Kapolda Jateng. Memang burung dengan bakat juara, sejak usia muda sudah mulai di jajal dalam kurun waktu kurang lebih 2 bulan ini. Jiwa fighternya sudah muncul meski bulu trotol masih menempel di badan. Dengan gaya mewah sujut di tangkringan atas lagu cililin, platuk sampit, dan cucak cungko mewarnai penampilannya.

Kawalan ketat Mr. Edho Albert dan Mr. Dani Kadal juga turut memberi sumbangsih atas prestasi yang diraih oleh Kalimosodo. Pengondisian lapangan dengan amat teliti mulai dari pembersihan sangar menjelang naik hingga terus memantau kondisi burung sangat berperan penting untuk bisa menampilkan burung muda hingga top perform. Karakter burung muda yang pada umumnya menggebu-gebu saat beradu harus bisa diredam agar dapat meminimalkan kesalahan pada catatan juri. Hal tersebut sangat diperhatikan saat di lapangan oleh beliau berdua hingga pada akhirnya berhasil raih juara 1 di kelas Murai Batu Muda Power Nos

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com