Data Juara SKM Pandaan. Jum’at, 9 Desember 2022

Rangkaian sesi demi sesi gelaran rutin lomba burung berkicau G24 all class yang digelar oleh Sahabat Kicau Mania SKM hari ini Jum’at (9/12) yang berlokasi di gantangan Gazebo Plintahan, Pandaan berjalan tertib dan lancar hingga usai.

Kakek Merah gaco milik Kang Otong dari DT. MMS Sidoarjo sukses menjadi bintang dengan merajai sesi kelas utama sekalugus kelas Murai Batu oembuka A dengan podium juara 1. Tembakan pukulan keras menjadi senjata burung ini untuk meraih perhatian dari juti yang bertugas.

H. Agus UD Pjm antarkan MB. Suromenggolo nyeri juara 2.

Sementara itu H. Agus Saputra dari UD PJM yang menurunkan Murai Suromenggolo juga sukses meraih hadil nyeri juara 2 hal ini diraihnya usai sukses menjadi Runner up dikelas utama dan mengulanginya kembali dengan hasil yang sama disesi kelas Murai Batu C.

Dikonfirmasi Beritarn.com, Mr. Agus sendiri mengatakan terima kasih buat SKM yang sudi mewadai pemain Murai dengan tipe Noktah/ nias untuk diperbolehkan main di SKM yang memang terbukti jujur dan amanah dari segi penjurian.

Jawara kelas utama Cucak Hijau A.

Dikelas Raja Jamtrok justru persaingan merata. Dari 3 sesi kelas ysng hari ini sukses dinaikkan, muncul jawara-jawara baru ditiap sesinya. Hal ini mengindikasikan peta persaingan dan kualitas gaco yang hadir di SKM hari ini relatif seimbang. Haxywen gaco milik Mr. Ady dari dari Sobat Dokeh menjadi penguasa sekaligus bintang dikelas utama Cucak Hijau A SKM Pandaan hari ini.

Sementara itu berbeda dari gelaran SKM pada Jum’at kemarin, pada hari ini juga mulai dipertandingkan kelas Kenari yang sukses menaikkan 2 sesi kelas lomba dimana Jelo milik Mr. Nurul dari DT. MMS tak terbendung dengan predikat sapu bersih podium satu (nyeri).

Mr. Nurul dari DT. MMS Sang jawara kelas Kenari.

Diakhir gelaran lomba, mewakili seluruh rekan yang bertugas di SKM , Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan sahabat SKM yang sudah hadir dan berpartisipasi daksm gekaran hari ini.

Berikut data juara selengkapnya :

DATA JUARA SKM PANDAAN. JUMAT, 9 DESEMBER 2022
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK BURUNG ALAMAT BC, SF, TEAM
MURAI BATU A
1 KAKEK MERAH KANG OTONG DT. MMS SIDOARJO
2 SUROMENGGOLO H. AGUS UD PJM
MURAI BATU B
1 BOCIL SAMSURI DT. MMS SIDOARJO
2 RAMA H. YUNUS MMP PRIGEN
3 B-14 TOP GUN WILDAN PACET KOI FARM
MURAI BATU C
1 RAJA TEGA H. RIFAI BIG BOS TEAM
2 SUROMENGGOLO H. AGUS UD PJM
3 FREON ADI CB MMP PRIGEN
CUCAK HIJAU A
1 HAXYWEN ADY SOBAT DOKEH
2 RAJA GENDAM TOP ONE GRAPAN
3 CASANOVA H. RUDI JMB TEAM
4 GEMPAR DICKY CIKALAN SF
CUCAK HIJAU B
1 CASANOVA H. RUDI JMB TEAM
2 RAJA GENDAM TOP ONE GRAPAN
3 SABLENG SATI. A JOLOTUNDO BC
4 HAXYWEN ADY SOBAT DOKEH
CUCAK HIJAU C
1 KOPI SUSU ADE LUMBANG
2 SABLENG SATI. A JOLOTUNDO BC
3 ROJAK AFTONI PLEMBON
KENARI A
1 JELO NURUL DT. MMS SIDOARJO
2 GOLDEN BOY ARYA. S KSSF
KENARI B
1 JELO NURUL DT. MMS SIDOARJO
2 DEWA KIPAS ARYA. S KSSF

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com