PIALA KAPOLDA JATENG : Juara Di Kelas Wakapolda Mbah Suro Tolak Tawaran

Aksi memeukau di kelas WAKAPOLDA meenjadi perbincangan para pemburu amunisi. Makin berkelas dengan suguhkan penampilan terbaik hingga raih juara. Amunisi lawas Markas Bird Shop nyaris susah pulang meladeni tawaran.

Bulu baru makin dahsyat di gantangan dengan performa sempurna. Meladeni lawan-lawan dengan gaya yang sangat mewah. Volume naris tak tertandingi pasca ganti bulu ada peningkatan menuju titik terbaik sepanjang rawatan.  Hasil konsiseten dan jerih pyah memahami karakter akhirnya terbayarkan dengan prestasi yang diraih kali ini.

Pelataran MAPOLDA Jawa Tengah menjadi saksi penampilan terbaik burung andalan Markas Bird Shop di kelas Wakapolda. Burung bernama Mbah Suro berikan penampilan terbaik dengan banyak sekali point plus di setiap rekap penilaian juri. Volume, lagu dan durasi nyaris tak tertandingi benar-benar rapat dan mewah. Lewat aksinya tersebut Murai Batu Mbah Suro berhasil rebut juara satu di kelas Wakapolda. Tentunya kini koleksi gelar juara burung andalan yang mengusung nama Mr. William dan Mr. Budy Bodong jadi makin bertambah dan naik kelas.

Sebagai perawat yang sudah bertahun-tahun menangani Mbah Suro mulai dari macet bunyi hingga mulai jalan kembali tentunya Mr. Boby Markas Bird Shop merasa puas dengan pencapaian Mbah Suro kali ini. Event sekelas Nasional yang sudah sangat dinanti berhasil dijuarai bahkan sempat tak menyangka bisa raih juara satu, karena harapan awal masuk di urutan tiga besar saja sudah sangat beruntung jika melihat animo peserta yang hadir dari berbagai daerah. Ternyata takdir berkata lain aksi Mbah Suro memang lebih dahsyat dari biasanya dan lebih ganas, layak jika ia mampu bersanding dengan burung-burung tersohor.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com