MURAI BATU KENTARO MR DWI ANDRIANSYAH BJV2 SF KONCER A MUTLAK DI PIALA BETAWI RANGKOK

Murai batu Kentaro adalah salah satu amunisi milik Mr Dwi Andriansyah dari team BJV2 SF Bekasi Jawa Barat, yang belum lama ini mengukir prestasi yang sangat gemilang meraih juara 1 dikelas murai batu tanjidor 36G dengan harga tiket 750 ribu rupiah , pada gelaran Piala Betawi Rangkok PBI cabang DKI Raya, hari minggu ( 04/12/22 ).

Suatu kebanggaan tersendiri sang owner murai batu Kentaro Mr Dwi Andriansyah bisa juara di event bergengsi ini, karena untuk meraih diposisi ini tidak semudah membalikan telapak tangan, dikarenakan rival – rival murai batu Kentaro adalah murai batu – murai batu terbaik dari berbagai kota di Indonesia.

Dari awal gantang murai batu Kentaro langsung tancap gas memperlihatkan ke istimewahannya, dari mulai materi irama lagu roll speed panjang, ditambah volume yang sangat kristal dan keras yang membuat perhatian juri terpusat pada murai batu Kentaro, itu diperlihatkan dari awal peniliaian sampai akhir penilaian, dan juri tidak salah untuk memberikan koncer A mutlak untuk murai batu Kentaro di hari itu.

Ada hal yang menarik pada hari itu, beberapa para kicaumania yang juga turun dikelas tersebut, malah mengabadikan dengan cara memvideokan aksi murai batu Kentaro, memang sangat mencolok sekali shownya murai batu sang juara kelas tanjidor 36G ini, karena murai batu Kentaro memiliki show yang sangat indah, ngecun atau sujud – sujud gayanya sambil mengeluarkan semua materi lagunya kalau kata pecinta murai batu.

Trophy ekslusive di acara Piala Betawi Rangkok, akan menjadi saksi bahwa murai batu Kentaro adalah salah satu murai terbaik di Indonesia, dan trophy ini akan juga menjadi salah satu cerita perjuangan Mr Dwi Andriansyah BJV2 SF bersama murai batu Kentaro.

Semoga murai batu Kentaro dapat mempertahankan prestasinya, dan juga dapat meraih prestasi demi prestasi yang lebih bergengsi di setiap festival kontes burung berkicau di tanah air.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com