Kabar Anniv Grugak : MB Serit Tunjukan Kualitasnya, CH Dollar & CH Galaxy Bersaing Ketat

Kabar Anniversary Grugak (27/11)

Murai Batu Serit gaco milik Mr Deni Young Tunjukan Kualitasnya, Cucak Hijau Dollar & Cucak Hijau Galaxy Bersaing Ketat.

Team Anniversary Grugak BC

Anniversary Grugak BC yang pertama ini berjalan lancar dan sukses tanpa kendala dengan total kehadiran 758 peserta. Event ini berlangsung pada hari Minggu, 27 November 2022 dan berlokasi di Dewa Grugak BC, Watukumpul, Pemalang.

Walau sempat di guyur hujan deras, namun tidak menyurutkan animo kedatangan kicau mania dari berbagai kota. Terutama para Sogoners yang datang dari wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, bahkan daerah Jawa Timur juga terpantau hadir ikut mensukseskan Anniversary Grugak BC (27/11).

Sogon Mania

Pada kelas Murai Batu, salah satu murai kenamaan asal Moga Pemalang yaitu Murai Batu Serit tunjukan kualitasnya di Anniversary Grugak BC (27/11). Gaco milik Mr Deni Young dari markas Moga SF ini mampu mengungguli lawan-lawan tangguh di tiket 350k & 150k.

Tampil maksimal semenjak penilaian dimulai hingga penilaian selesai di dua kelas yang berbeda, murai batu Serit kunci podium juara 1 & 2. Hasil ini menambah deretan panjang prestasi yang diraih oleh MB Serit.

MB Serit Podium 1

“Burung ini (MB Serit) udah lama om sy rawat sekitar 6 tahun, alhamdulillah setiap main ga pernah mengecewakan, prestasi terakhir ini Hattrick di event Warungpring sama di Barometer Tegal masuk 2“. Ungkap Mr Deni Young.

Persaingan sengit & panas terjadi di kelas Cucak Hijau. Cucak Hijau Dollar milik Mr Nasroh dari Randudongkal, burung yang sudah melanglang buana di berbagai penjuru kota ini ikut meramaikan gelaran Anniversary Grugak BC (27/11). Walau datang mendadak tanpa persiapan matang, namun CH Dollar masih mampu beri penampilan yang maksimal pada tiga kelas yang di ikutinya. Alhasil Podium 1, 2 & 3 sukses di kunci oleh CH Dollar.

Mr Cuo & Mr Nasroh

Selain itu, Cucak Hijau Galaxy juga tidak ketinggalan unjuk gigi. Gaco milik Mr Satria dari Kurnia SF Moga ini tampil digdaya di kelas Utama 350k dengan menjadi yang terbaik di antara yang terbaik dan kunci podium di 4 sesi kelas cucak hijau yang di ikuti.

Mr Tesar & Haji Ahmad Kurnia SF

Bermain 4 sesi di Anniversary Grugak BC (27/11), performa Cucak Hijau Galaxy sangat stabil di tiap sesinya dan tidak pernah zonk. Hasil akhir cucak hijau Galaxy finish di podium 1, 1, 1 & 2. Dengan hasil ini, trend positif terus di tunjukan oleh cucak hijau Galaxy di setiap minggu nya.

 

Terimakasih.

 

MB Banowati Podium 1

Murai Pastol Hagoromo Podium 1

Mr Nasroh & Mr Cuo

Kurnia SF

Juara Umum BC

Juara Umum SF

Sogon Mania

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com