Pasca Meraih Honda Beat, Resmi Murai Sinchan di Take Over H. Yuyun dari H. Oni CJDW dengan harga lumayan Fantastis

Gelaran Anniversary 1st SKM tidak hanya sukses dari penyelenggaraan, namun juga banyak burung-burung dengan kualitas bagus bermunculan dievent akbar ini. Salah satu yang menarik perhatian tentu Sinchan Murai asli asal Sidoarjo ini sukses meraih motor Honda Beat.

Turun disesi pembuka kelas Murai Batu Sahabat A, Sinchan tampil Ciamik dan sukses merajai sesi ini. Durasi kerja, materi seabrek serta pukulan tajam betkali-kali acap terdengar selama sesi ini berlangsung dan alhasil Sinchan koncer mutlak dan meraih 4 bendera merah sekaligus.

Keberhasilan Sinchan ini ternyata memikat Abah Yuyun CLBK yang ternyata sudah lama memendam hasrat untuk meminang Murai Batu yang satu ini dan impian beliaupun hari ini terwujud usai Sinchan berhasil beliau pinang dari pemilik lamanya H. Oni CJDW dengan harga yang lumayan fantastis.

Abah Yuyun bawa Sinchan raih Honda Beat digelaran Anniversary 1st SKM.

“Saya memantau Sinchan sudah sejak lama karena nelihat prestasinya yang lumayan banyak di pemilik lamanya dan dari 2 kali pantauan terahir tepatnya di Kopdar SMM Pekan kalu dan juga pantauan hari ini yang kebetulan sama-sama juara 1 kelas pembuka akhirnya saya menyepakati harganya mas dan mohon maaf tak bisa saya sebutkan nominalnya yang jelas lumayan”. Ujar Aba Yuyun.

“Saya suka materinya, gayanya dan yang pasti pukulannya yang keras dan tembus itu buat saya nilai plusnya, kalau hanya ngeroll tanpa ada tembakan kerasnya rasanya gak puas gitu mas dan kebetulan selama 2 kali saya pantau, 2 hal yang saya harapkan itu ada saat diatas lapangan”. Tandas beliau.

Mengenai rencana selanjutnya kemana Sinchan akan dilombakan, rupanya Abah Yuyun sudah mempersiapkannya buat gelaran besar selanjutnya yaitu Piala Ketua SMM 2 Pekan mendatang.

“Sinchan bakal saya siapkan buat menghadiri event Piala Ketua SMM 2 pekan mendatang dan semoga mendapat hasil yang positif mas. Doakan ya. Tutup Abah yuyun.

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com