B 90 CUP 2 : Jadi Titik Kumpul Penghobi Kenari Jawa Tengah

Gelaran akbar yang berlangsun di komplek Asrama TNI Zipur Kebon Polo Ungaran jadi pusat titik kumpul penghobi Burung Kenari. Nyaris tiap kelas selalu ramai bahkan sebelum lomba digelar sudah dibuka kelas tambahan untuk jenis burung ini. Event bergengsi yang sangat dinanti ini berhasil menarik masa dari berbagai daerah di seputar Jawa Tengah.


Persaingan di kelas kenari sangat ketat banyak sekali burung-burung kondang yang hadir untuk bisa raih juara di gelaran ini. Bahkan mereka rela menempuh jarak ratusan kilo meter hanya untuk bisa berpartisipasi. Duta Selebrasi yang datang dari Kota Pekalongan untuk mempromosikan gelaran yang akan berlangsung pada bulan Desember ini hadir membawa banyak beberapa amunisi kuat. Di kelas standart kecil Sengketa berhasil rebut juara dengan aksi yang sangat mulus. Gayanya ketika membawakan lagu cukup menonjol karena full goyang saat melantunkan cengkok unik. Durasi yang sangat panjang juga dengan jeda yang sangat rapat berhasil menuntun aksinya menuju juara. Di kelas standar besar Sugar Dady dan Terror juga tak mau kalah turut andil mengharumkan nama Duta Selebrasi, kolaborasi keduanya membuat juri sedikit kerja keras saat banding-banding untuk menentukan juara.

Mr. Dwi Bon salah satu penghobi Kenari asal Banyumanik Semarang juga berhasil mengawal burung kesayangannya hingga peroleh juara. Bersama crew yang selalu setia menemani beliau berhasil mambawa pulang trophy kebanggaan dari gelaran B 90 Cup 2 lewat aksi gacoannya yang bernama Jelondo. Juara 1 berhasil diraih dengan mulus di sisa-sisa tenaga setelah beberapa kali main.

gelaran megah dengan kemasan mewah ini sangat memanjakan para penghobi kenari. Dengan banyaknya kelas yang dibuka untuk burung jenis ini tentunya menjadi daya tarik para penggiat Kenari untuk hadir. Menjelang penhujung sesi lomba dengan kondisi langit sudah gelap masih banyak peserta yang naik di kelas Kenari.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com