Anniversary 1st SKM : Borong 4 Tropy, Abah Tarmin dan Macan Asia Siap Tampil di Piala Ketua SMM Desember Mendatang

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Abah Tarmin dari Tarmin BF Gresik, mengandalkan amunisi Murai Batu jagoannya yaitu Macan Asia yang hari ini turun di 4 kelas Murai Batu pada Ajang kontes lomba burung berkicau Anniversary 1st Sahabat Kicau Mania (SKM) digantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo Minggu (27/11), Macan Asia sukses memborong 4 podium gelar juara.

Diawali dengan meraih podium 4 sesi pembuka Murai Batu Sahabat A, Macan Asia mulai panas dan menunjukan kualitas aslinya sebagai burung langganan juara usai disesi berikutnya yaitu sesi kelas Murai Batu Kicau Mania B dengan merebutbtahta tertinggi podium 1 dikelas ini.

Abah Tarmin beserta Crew Tarmin BF borong 4 Tropy juara.

Seolah belum puas dengan hasil yang diraihnya, Macan Asia kembali menggila usai berhasil meraih podium juara 1 untuk kedua kalinya tepatnya disesi kelas Murai Batu Amanah B dan sekaligus meraih pencapaian nyeri juara 1 hari ini. Prestasi sangar Macan Asia pun ditutup dikelas pamungkas yaitu sesi kelas Murai Batu Tantangan.

Keberhasilan Macan Asia ini tentu mengulangi hasil positif yang diraihnya sepekan yang lalu yang juga sukses meraih nyeri digelaran Kopdar SMM digantangan Sultan Malang.

Abah Tarmin sendiri di ajang Anniversary 1st SKM hari inipun mengatakan tak mempersiapkan gaco andalannya ini secara spesial dan merawatnya seperti biasanya.

“Alhamdulilah lagi hoki aja mas, tak ada persiapan dan perawatan yang spesial mas, sama seperti biasanya aja jadi mungkin hanta hokibsaja”. Ujar Aba Tarmin yang dikenal low profil ini.

Mengenai agenda selanjutnya, Macan Asia rencananya bakal diikutkan di gelaran Ketua SMM yang bakal digelar Desember nanti.

“Saya sudah memesan sebanyak 3 tiket digelaran Ketua SMM termasuk ditiket kelas utama mas, semoga ada hoki mengingat persaingan disana tentunya lebih ketat”. Tandasnya.

 

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com