Sukses Hattrick Kacer Scatter Milik Steven Royal SF Jadi Yang Terbaik.

Bermain 3 sesi kacer Scatter milik Steven Royal SF tampil istimewa dengan sukses sapu bersih pada SSM (Singa Saujana Mania) Cup 1, Minggu 20 Nopember 2022.

Burung yang di take over sekitar 5 bulan yang lalu oleh Steven, kini menjadi lebih sempurna di setiap penampilannya, bahkan untuk saat ini penampilan Scatter semakin stabil dengan sanggup main 5 kelas sekali pun.

Langsung memperlihatkan show yang bagus, disertai tembakan roll speed panjang-panjang, Scatter mutlak mendapatkan bendera A pada kelas awal kacer P2HP dengan sukses unggul dari Kacer Suronadi Milik Mr. David Thoris SF. Sedangkan di sesi kedua Kelas Panjalu A, penampilan Scatter semakin buas, tembakan burung greja tarung acap kali di tembakan oleh Scatter di sertai show dan durasi kerja dari awal sampai akhir, sehingga juri yang bertugas pun tanpa ragu memberikan koncer A.

Juara Sesi Panjalu A.

Di sesi pamungkas Kacer Panjalu B, gelaran yang memakai sistem blok dengan nominasi terbuka kali ini, Scatter lagi-lagi sukses menjadi yang terbaik. Meski di sesi ini hujan dan angin kencang malanda area gantangan dan penilaian hanya 3 menit, karena pihak panita kuatir bila terjadi hal hal yang tidak di inginkan yang dapat merugikan burung peserta karena angin yang menerpa sangkar.

P2HP Kompak Hadir Di Gelaran Kali Ini.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com