Kopdar SMM Goes The Sultan : MB. Sinchan Rajai Kelas Pembuka, MB. Sukhoi dan MB. Macan Asia Meraih Double Winner Juara 1

Ajang lomba burung berkicau Kopdar SMM Goes To The Sultan Malang yang digelar hari ini Minggu (13/11) di gantangan Sultan Denpal Malang menjadi panggung arena burung-burung Murai Batu dengan kualitas juara. Bukan hanya adu gengsi namun juga menjadi ajang tali silaturrahmi antar Murai Mania yang berlomba.

Nama Sinchan gaco milik H. Yuyun SKN menjadi nama pertama yang sukses mencatatkan namanya ditabel data kejuaraan, hal ini terjadi setelah Sinchan sukses meraih podium juara 1 kelas pembuka SMM the Sultan dengan tiket 1,1 Juta unggul atas Rambo milik abah Wilson SKM dan juga Batosay milik H. Wiewid HD yang menguntit diposisi 3 tabel kejuaraan.

H. Yuyun SKN Antarkan MB. Sinchan jawara dikelas Pembuka.

Menurut H. Yuyun. Sinchan baru didapat beliau dari pemilik lamanya yaitu H. Oni CJDW untuk perawaran terbilang mudah dan sudah prestasi diberbagai event termasuk di SKM dan juga SKN.

“Burung ini saya beli dari H. Oni CJDW Sidoarjo, untuk perawatannya cukup mudah. Untuk hariannya rutin Embun dan jemur sedangkan EF nya sendiri cukup Jangkrik pagi 5 sore 5 itu saja dan mengenai prestasinya yang jelas banyak diberbagai event termasuk SKM dan SKN mas”. Ujar H. Yuyun.

Hasil mengesankan juga didapatkan Murai Batu andalan Pasuruan yaitu Sukhoi yang sukses meraih hasil pidium nyeri juara 1 dalam ajang kopdar SMM ini. Gaco andalan H. Wawan dari Pasuruan ini berjaya usai menggondol tropy podium utama dikelas Murai Batu SMM the Sultan D tiket 1,1 juta lalu berlanjut podium 1 dikelas Murai Batu SMM the Sultan H tiket 550 ribu.

Bu Hj. Wawan saat raih tropy juara 1 di tiket 1,1 Juta lewat MB. Sukhoi.

Pencapaian ini terasa istimewa dan menunjukkan Sukhoi telah kembali ke performa asalnya sebagai murai batu juara dengan harga mahal dan tentu saja prestasi yang diraihnya menjadi hadiah bagi H. Wawan dihari pahlawan ini.

Macan Asia adalah nama selanjutnya yang sukses catatkan namanya dalam dara kejuaraan di Kopdar SMM Gies The Sultan hari ini. Murai yang dimotori Abah Tarmin dari Gresik ini tampil briliant usai memborong 4 gelar bergengsi termasuk nyeri juara 1 tepatnya dikelas Murai Batu SMM The Sultan E tiket 2,2 juta dan juga kelas Murai Batu SMM the Sultan I tiket 1,1 Juta.

Abah Tarmin (kanan) sukses nyeri juara 1 lewat MB. Macan Asia.

Siapa sangka Macan Asia merupakan gaco indukan asal penangkaran Abah Tarmin sendiri ymselain sebagai penghasil anakan trotol prestasi, Macan Asia juga dipakai buat lomba digantangan.

“Burung ini adalah indukan dari Tarmin BF milik saya dan sudah menghasilkan banyak keturunan mas disamping itu juga sata pakai byat lomba dan seting juara termasuk hari ini”. Ujar Abah Tarmin.

Sementara itu Abah Pri dari Surabaya yang turun dengan 2 amunisi Murai Batunya juga sukses menggondol 2 Tropy pada ajang kopdar SMM goes to The Sultan ini lewat MB. Ajisaka yang sukses meraih podium juara 3 dikelas SMM the Sultan C tiket 2,2 Juta dan MuB. Dirham dengan podium 4 kelas Murai Batu SMM the Sultan 1 tiket 1,1 Juta.

Abah Pri 2 amunisinya sukses meraih 2 gelar.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com