Bandet Naik Podium dan Raih Uang Tunai 2 Juta Rupiah

Membicarakan jenis Cucak ijo tentu kita banyak mengenal nama nama seperti sing song ,rubikon ,messi  dan lain sebagainya dan tentu semua jenis mempunyai kelebihan dan kekurangan masing- masing.

Bagi Kicau Mania yang ada dijember selatan punya gaya  tipe  irama lagu yang tembus serta dengan gaya yang mencolok menjadi pilihan utama sebagai gaco andalannya selama ini,   tapi ada kelebihan yang dimiliki oleh jenis ini dibanding jenis yang lainnya.

Topik salah satu pemain ocean yang lumayan lama banyak sekali gaconya salah satunya Si Bandit yang sudah banyak melintang diberbagai even diluar maupun diluar kota .kemarin diacara Latpres Rextor Ronggolawe Dpc Jember naik podium dikelas utama dengan meraih koncer uang Tunai 2 jt rupiah .

Disela sela menati sebelum acara dimulai pewarta sempat ngobrol dengan beliau tentang si Bandit , semoga bisa kerja maksimal paparnya . Memang sangat mewah sibandit diatas gantangan no 31 kerja dengan materi jos cililin , gereja tarung , lovebird serta ngekek dan diakhiri oleh lagu cucak jenggot .waktu lomba sekitar lima belas menit dilalui dengan sempurna oleh bandit satu titik ngak geser apa lagi naik turun nagen bener kerja Si Bandit , para penonton di pinggir arena berbisik burung itu mewah kerjanya dari awal sampai akhir waktu yang ditentukan .

Bila kondisi badan agak panas kena sinar matahari kerja si Bandit dapat ajungan jempol dua , sesion kedua naik pas turun hujan lumayan lebat bikin cuaca disekitar arena lomba berubah seratus delapn puluh derajat ini yang cuaca sangat extrime ngak bisa diterima oleh tubuh si Bandit , dia ngak mau kerja maksimal yang biasanya dengan gaya tariannya jambul ngetrok dan neken lagunya .kata si pemilik bukan rejeqi tapi ngak apalah sebab kelas utama sudah aman sambil tertawa kecil dengan pewarta dipinggir arena .

Herry Londo

Untuk rawatan si Bandit sangat mudah sama dengan perawatan cucak ijo yang lain papar kang Topik , dengan model sangkar kosanan produk Ebod Jaya bercat hitam jadi tempat hariannya .seminggu sekali Bandit diber lima tetes Ebod Vit sebagai pelengkap vitamin hariannya ,itu yang bikin kerja Bandit jadi maksimal mengeluarkan lagu dari awal sampai dengan sempurna .

Serta jangan lupa sangkar selalu dibersihkan dari kotoran pisang dan jangkrik agar burung terbebas dari kutu yang bisa menyebabkan burung bisa dedes itu salah satu pesan Topik yang harus dilakukan setiap harinya .

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com