Sleman Award Jilid II Raih Kesuksesan, Dihadiri Wakil Bupati Sleman Yogyakarta.

Event spektakuler Sleman Award Jilid II yang dilaksanakan pada hari minggu, 06 November 2022 yang bertempat di lapangan Pemda Sleman Yogyakarta baru saja usai, event yang digelar tepat pada pukul 10.30 Wib ini berjalan ramai  lancar, meskipun ditengah sesi lomba sempat diguyur hujan, tetapi tidak membuat surut kicau mania yang hadir di event ini.

Wakil Bupati Sleman Bapak Danag Waharsa, S.E Hadir Menyaksikan Jalannya Perlombaan.

Sekda Sleman Yogyakarta Bapak Hardo Kiswoyo, SE,MSi

Event Sleman Award Jilid II kali ini nampaknya mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah Sleman Yogyakarta, karena melalui event ini mampu mengangkat perekonomian UMKM yang ada di wilayah Sleman Yogyakarta.

Ketua Pelaksana Bapak Heru Purwanto ( Tengah) Dan Ketua Panitia Sleman Award Jilid II Bapak Diyar Jaguar ( Kanan) Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Wakil Bupati Sleman Yogyakarta.

Seperti yang kita ketahui Bapak Heru Purwanto dan Bapak Dyar Jaguar adalah salah satu tokoh di dunia perburungan khususnya di wilayah Yogyakarta, berkat pengalaman dan kerja keras beliau lah event Sleman Award Jilid II berhasil dilaksanakan dan meraih kesuksesan besar ditahun ini.

Putra Zaky Sf Dinobatkan Sebagai Juara Single Fighter Terbaik Di Sleman Award Jilid II.

Anak Kolong Berhasil Dinobatkan Sebagai Juara Bird Club Terbaik

Berikut Daftar Juara Sleman Award Jilid II. :

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com