Borong 2 Gelar, Cendet Obelic menggila di 2nd Liar Party Feat Dewa 99. Minggu, 6 November 2022

Liar Party feat Dewa 99 Medaeng menjadi unjuk kemampuan dari DT. Cendet Pantura Pati dalam menguji gacoan cendetnya untuk berprestasi ditengah persaingan dengan Cendet-Cendet terbaik dari berbagai wilayah lintas provinsi.

Menurunkan dua amunisi Cendetnya, DT. Cendet Pantura Pati sukses memunculkan nama Cendet Obelix meraih hasil membanggakan didalam gelaran Cendeters terbesar yang berlokasi di gantangan Dewa Medaeng Sidoarjo ini, pasalnya tak lama lagi DT. Cendet Pantura bakal menggelar event bergengsi dikota Pati Jawa Tengah.

Obelic saat meraih podium 1 dikelas Cendet C.

Hal ini tentu menjadi kado teristimewa yang membuat bangga terutama bagi pemilik dan juga para perawatnya yang ikut mengharumkan nama Kota Pati apalagi gelaran ini digelar diluar kota tepatnya di Sidoarjo Jawa Timur.

Dikawal langsung oleh Mr. Gerry All In dan Mr. Toni Gustam Obelic menjanjikan performa meyakinkan dalam ajang 2nd Liar Party ini. Selain speed rapet power suara keras, gaco milik Mr. Yuss Poetra Imi ini juga ditunjang materi lagu licin seperti Gereja Tarung, Mangaran dan tentu saja Materi Kolibri menjadikannya kaya variasi lagu. Maka tak heran dalam event ini, Obelix sukses merebut 2 gelar podium juara tepatnya disesi kelas Cendet C tiket 335 K dengan podium juara 1 dan meraih juara 3 disesi kelas Cendet A tiket 550 K.

Mengenai rawatan harian, Obelix terbilang mudah bukan burung jelimet dari segi rawatannya dan untuk persiapan lomba sendiri cukup jangkrik 3 sebagai EF saat akan dinaikkan hal ini disampaikan oleh Mr. Gerry sendiri saat dijumpai tim pewarta BeritaRN.com dilokasi lomba.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com