Piala DANDIM 0702 Purbalingga : MB Zazime Terbaik di Tiket 500k, CH Rindu 212 Harus Puas Podium 2 di Kelas Danramil, Kacer Enduro Double Winner.

Kabar Piala DANDIM 0702 Purbalingga #2

Team Juri

Piala Dandim 0702 Purbalingga #2 yang di selenggarakan oleh Ronggolawe Nusantata DPW Purbamas ini berlokasi di Owabong BC, Purbalingga. Event yang berlangsung pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 ini dalam rangka memperingati HUT TNI.

Dimulai tepat pada pukul 11.00 WIB, event Piala Dandim 0702 Purbalingga (30/10) berjalan lancar & sukses tanpa kendala.

MC Chabib & MC Tohar

Di pandu oleh duet Master of Ceremony (MC) Nasional yaitu Mr Chabib & Mr Tohar membuat jalannya lomba semakin meriah.

Setelah minggu lalu tampil apik pada penampilan perdana di event Piala Dandim 0701 Banyumas (23/10), kali ini MB Zazime buktikan kualitasnya kembali.

Murai Batu Zazime milik Mr Fajar/Helva yang mengusung duta Piala Andhang Pangrenan #3 ini sukses mengunci Podium 1 di kelas Kasdim 24 G tiket 500k berkat penampilannya yang mewah & maksimal.

MB Zazime

Tampil paling menonjol di kelas Kasdim 24G sejak penilaian dimulai hingga penilaian selesai, Murai Batu Zazime mendapat 4 koncer A mutlak. Hal ini menjadi trend positif yang di raih MB Zazime.

Walaupun masih terbilang debutan baru, akan tetapi kualitas yang dimiliki MB Zazime sudah tidak diragukan lagi dan siap terjun di event event besar selanjutnya.

CH Rindu 212

Cucak Hijau Rindu 212 salah satu gaco andalan dari Markas Putra Dampoe Awang ini jadi pembeda di kelas Danramil tiket 150k. Tampil maksimal dengan segudang materi yang melimpah, CH Rindu 212 harus puas finish di Podium 2.

Pada kelas Kacer, gaco kenamaan milik Mr Puput yaitu Kacer Enduro mampu raih Double Winner. Main 2 sesi di tiket Tantangan & Kelas Nanjung 105, Kacer Enduro sapu bersih di podium 1 & 1.

Hasil ini menambah deretan panjang prestasi yang diraih oleh Kacer Enduro.

Terimakasih~

Mr Eko, Pak Dandim, Mr Alwi

Prenjak Mania

Mr Jaya & Mr Imam

Mr Hanum

Mr Surya Mozink BF

Mr Budy, Isyak, Darsono, Agenk

Mr Wafin

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com