Piala Dandim 0701 BMS : MB Kalajengking Rebut Kelas Utama, Kacer Begal Masih Tangguh & Kenari GS Stabil di Tangga Juara.

 

Kabar Piala Dandim 0701 Banyumas

Panitia & Juri

Piala Dandim 0701 Banyumas yang dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Oktober 2022 bertempat di Komplek Pasar Sadartani, Ajibarang ini berlangsung mewah & meriah.

 

Walau sempat di guyur hujan saat kelas utama 500k A naik, namun peserta yang datang semakin ramai dan mulai berduyun duyun hadir meramaikan event Piala Dandim 0701 Banyumas (23/10). Mulai dari Kicau Mania Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, Bumiayu, Brebes bahkan dari Ciamis & Tasikmalaua pun terpantau ikut serta hadir.

MC Tohar (Babeh Alfian)

Dimulai tepat pukul 10.30 WIB serta di pandu oleh MC Kondang yaitu Om Tohar (sapaan akrabnya) event ini selesai tepat pukul 18.00 WIB dengan total 32 Kelas sukses dinaikan.

 

Persaingan sengit terjadi di kelas Utama 16G tiket 500k A, Murai Batu Kalajengking milik Mr Azzam Bumiayu keluar sebagai juara 1 dengan penampilannya yang paling menonjol. Kualitas Murai Batu Kalajengking sudah tidak bisa di ragukan lagi, berbagai event besar sudah di lewatinya dengan raihan positif.

 

Dengan segudang materi yang dimiliki Murai Batu Kalajengking serta show indah sujud – sujud jadi ciri khasnya saat tampil di gantangan.

Mr. Azzam (Baju Putih) & Kawan-kawan

Sementara itu, Kacer Begal milik Om Sugiyono di usianya yang sudah tidak muda lagi masih mampu beri penampilan yang terbaik. Tampil dengan ciri khasnya yaitu gaya ngobra & ngeroll speed yang rapet, Kacer Begal pertahankan trend positif di Piala Dandim 0701 Banyumas (23/10) dengan meraih Juara 1.

Joki Ajaib Kacer Begal

Tensi tegang terjadi di kelas Kenari, kenari-kenari terbaik di wilayah ngapak kumpul satu titik. Gaco milik Mr Denix dari NK Team yang bernama Kenari GS ini semakin mapan & stabil di tangga juara. Berkat tangan dingin Joki Ajaib yaitu Mr Tiwul Tian, Kenari GS mampu rebut podium 2 setelah bersaing ketat dengan 28 kenari di kelas ABC 80k.

Kenari Mania Purwokerto & Cilacap

Kenari GS

Dikelas Murai Batu Pastol, gaco milik Mr Hebrink TKC dari Cilacap yaitu Murai Batu Reall Jr tampil mewah dengan show indah sujud sujud menjadi pembeda dari musuh-musuhnya di gantangan. Alhasil, di kelas Murai Batu Pastol dengan peserta full gantangan ini Murai Reall Jr mampu raih Podium 1.

Pawon Geni Cilacap Team

Gus Pethel Cilacap

MB Joker Podium 1 Tiket 200k

MB Rakuti Podium 1 & 2

Mr. Trisna, Bapak Dandim, Bapak Joko & Mr. Alip

MB Kamandaka, Mr. Krisna

MB Brahmana Podium 2 Tiket 500k B

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com