Simulasi Juri SKM Berjalan Lancar dan Sukses. Sabtu, 22 Oktober 2022

Gelaran Simulasi Penjurian SKM yang digekar hari ini Minggu (22/10) menjadi ajang pengenalan pakem penjurian SKM bagi kicau mania khususnya tentang penjurian papan terbuka G24 perblok yang selama ini sudah dijalankan.

Disamping itu gelaran hari ini juga sebagai ajang Diklat calon juri baru SKM yang kali ini dihadiri 12 peserta dari berbagai daerah untuk mengasah skillnya dalam menilai burung-burung peserta yang mengikuti gelaran lomba sekaligus Simulasi penjurian hari ini.

Foto para calon juri SKM.

Abah Wilson selaku EO SKM Mengatakan bahwa gelaran simulasi penjurian SKM kali ini, calon juri SKM yang bertugas akan didampingi oleh juri pendamping dari juri senior SKM dan selanjutnya akan dilakukan diskusi disetiap sesi pasca lomba nantinya juri yang terpilih akan langsung bergabung dengan juri squad SKM yang selama ini bertugas.

Abah Wilson EO SKM

Sebelum gelaran simulasi penjurian ini berlangsung digelar gladi bersih singkat tata cara penjurian yang dipimpin juri senior SKM seperti Mr. Jos, Mr. Andi dkk. Dalam simulasi ini Mr. Jos berpesan agar calon-calon juri baru bersikap jujur dan teliti dalam bertugas, menjaga attitude sebagai bagian dari intertain penjurian selain itu calon juri harus bisa menikmati sebagai juri selama bertugas.

abah tatuk selaku ketua SMM yang juga mengikuti jalannya gelaran lomba berpesan agar calon juri yang bertugas nantinya benar-benar bisa menerapkan prinsip nilai kejujuran, fair dan teliti saat bertugas dan hal senada juga di sampaikan ko andrie sie dalam sambutan singkatnya agar setiap calon juri bekerja secara teliti dan menjaga sikap serta apabila kurang mengerti sistem penjurian di SKM ini beliau menganjurkan hendaknya segera bertanya langsung kejuri senior SKM.

Abah tatuk saat memberikan kata sambutan.

Dalam simulasi penjurian SKM kali ini sebanyak 6 kelas dari 8 kelas lomba yang sedianya dinaikkan dengan kondisi berjalan sukses dan lancar hingga usai. Seperti yang sudah diutarakan tersebut diatas juri yang nantinya lulus seleksi akan dihubungi via telpon nantinya.

Abah Wilson sebelum menutup gelaran lomba berpesan agar juri yang ikut seleksi nantinya ikut menjaga nama baik SKM dan hal itu juga disampaikan oleh Mr. Jos dan Mr. Andi selaku pembimbing juri hari ini.

Berikut daftar juara selengkapnya :

DATA JUARA LOMBA BURUNG BERKICAU SIMULASI JURI SKM
MINGGU, 22 OKTOBER 2022
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK BURUNG ALAMAT BC,SF,TEAM
MURAI BATU A
1 R 5 PAK LURAH MAYORET
2 BUSER TATOENK LAWANG
3 RUTAN MEDAENG H. DIDIK HARIYANTO ZAAZ 70 TEAM
4 BADUI ADI BONSAI BUNGUR WANI
5 JURAGAN ANDRIE SIE 139 TEAM
MURAI BATU B
1 TERLENA BAMBANG HONDA BHS SF
2 JHON KEY MING MM SF
3 MBOIS HENDRI ABS SURABAYA
4 RUTAN MEDAENG H. DIDIK HARIYANTO ZAAZ 70 TEAM
5 JET LEE RADJA ARKAN BF
MURAI BATU C
1 MIZUNO ABAH TATUK 139 TEAM
2 BUSER TATOENK LAWANG
3 SOLAR FIKY 86 SF
4 JARWO CR SPEED PEMBURU GANTANGAN
5 SS ABAH MUHIB SERDADU SF
MURAI BATU D
1 BADUI ADI BONSAI BUNGUR WANI
2 ABU NAWAS PRABOWO 139 TEAM
3 URAT PEDOT SUTRISNO SIMAYOKO SF
4 MALDINI ABAH TATUK 139 TEAM
5 KANZA GALIH KLB TEAM
MURAI BATU E
1 TERLENA BAMBANG HONDA BHS SF
2 RAJA TELER HENDRI ABS SURABAYA
3 KIRANA ABAH TATUK 139 TEAM
4 MIZUNO ABAH TATUK 139 TEAM
5 PECES SUDIONO KRIAN
MURAI BATU TANTANGAN
1 PERDANA MENTRI YOGA ARAFAT SKM
2      
3      
4      
5    

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com