Data Juara Coffee BC Pandaan. Selasa, 18 Oktober 2022

Hujan deras masih mengiringi gelaran lomba burumg berkicau spesial G16 dan G24 penjurian perblok terbuka Coffee BC Pandaan pada hari ini Selasa (18/10) di gantangan Gazebo Plintahan Pandaan. Meski demikian hal itu tak menyurutkan animo peserta yang hadir untuk tetap menggantangkan burungnya dan mengikuti gelaran lomba dengan semangat dan tertib hingga usai.

Seolah sudah menemukan magnetnya, Coffee BC mulai mendapat perhatian dari kicau mania dan terbukti dalam setiap gelarannya peserta dari luar Pasuruan justru lebih mendominasi daftar kehadiran peserta seperti dari Malang, Sidoarjo, Surabaya hingga Mojokerto.

Pada kontes lomba burung berkicau hari ini Gempar murai milik H. Ali dari GBF Pandaan sukses merajai kelas utama Murai Batu G16 lalu Sultan Fatih gaco milik Herry Buser dari Polda Jatim menepati podium 2 dan disusul Mahakali milik Firman Sigit dari MKM yang berada diposisi 3 tabel kejuaraan.

Para jawara disesi kelas utama Murai Batu G16.

Disesi Murai Batu G24 A nama Empu Gandring andalan Mr. Yanto dari Pasuruan menunjukkan kedigdayaanya dengan sukses menjadi yang terbaik unggul atas Mahakali milik Firman Sigit dari MKM yang harus puas sebagai Runner up sedangkan dikelas tantangan Murai Batu G24 dengan tiket 220 K hari ini nama Upin gaco pastol milik Abah Syaiful M dari Singosari sukses memuncaki podium juara.

Mr. Yanto dan Mr. Iwan Che mengantarkan Empu Gandring jawara disesi kelas Murai Batu G24 A.

Aba syaiful M dengan bendera koncer A kewat Murai Upin dikelas Murai Batu tantangan 220 K.

Sementara itu dari kelas Raja Hiper Jamtrok Cucak Hijau, Judika milik Abah Fabiano dari DT. Black Box tampil mendominasi dan sukses sapu bersih sekaligus nyeri juara 1 dalam kontes lomba bufung berkicau Coffee BC hari ini dan tentu hasil jni menjadi kado manis buat Black Box Team yang bakal menggelar hari jadinya pada 30 Oktober mendatang.

Mr. Londho manahadap EO Coffee BC Pandaan.

Mr. Londo selaku EO Coffee BC berkomitmen untuk lebih banyak berinovasi, dan selalu memfokuskan kualitas penjurian yang transparan, terbuka dan jurdil demi kenyamanan peserta yang hadir. Untuk itu beliau selalu mengharap masukan dan kritikan yang bersifat membangun demi kemajuan Coffee BC kedepannya.

Berikut daftar juara selengkapnya :

DATA JUARA COFEE BC PANDAAN. MINGGU, 18 SEPTEMBER 2022
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK BURUNG ALAMAT BC,SF,TEAM
MURAI BATU G16
1 GEMPAR H. ALI MBP
2 SULTAN FATIH HERI BUSER POLDA JATIM
3 MAHAKALI FIRMAN / SIGIT MKM
MURAI BATU G24 A
1 EMPU GANDRING MR. YANTO PASURUAN
2 MAHAKALI FIRMAN / SIGIT MKM
3 NOGLENK VIKY STG
4 NN NN NN
5 NN NN NN
MURAI BATU G24 B
1 NOGLENK VIKY STG
2 EMPU GANDRING MR. YANTO PASURUAN
3 REJEKI TOP ONE GRAPAN
4 LAMPOR BERSAMA GEMPOL
5 COKRO ADI. F SK SF BANGIL
CUCAK HUJAU G24 TANTANGAN 220
1 UPIN SYAIFUL MAGADIR SINGOSARI MALANG
2 SULTAN FATIH HERRY BUSER POLDA JATIM
3 SPARTA HERY BUSER  
4      
5      
CUCAK HIJAU G16
1 JUDIKA ABAH FABIANO DT. BLACK BOX
2 RAMPAS SOLE NGULAAN
3 NN NN NN
CUCAK HIJAU G24 A
1 JUDIKA ABAH FABIANO DT. BLACK BOX
2 ALFAMIDI HINDRA PMC
3    

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com