Nama-Nama Tenar Sukses Berjaya pada Event Anniversary MMS IX Feat SKM. Minggu, 16 Oktober 2022.

Tuntas sudah gelaran Anniversary MMS IX. Menggandeng juri amanah SKM, gelaran lomba yang berlokasi digantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo pada Minggu (16/10) hadirkan juara-juara berkelas ditiap sesi kelas lomba.

Dalam kontes ini, sejumlah komunitas ikut memeriahkan gelaran lomba diantaranya MBP, MMP, MMM dan komunitas Cucak Hijau KCIS turut mensuport  masing-masing 1 kelas lomba kelas komunitas G24 yang diikuti masing-masing anggotanya.

Murai Mania Prigen (MMP) Salah satu komunitas Murai Batu yang baru muncul dan exis didunia kicau.

Selain Abah Hudan 911 yang berjaya dengan 2 amunisi murainya, sejumlah burung peserta yang lain juga sukses mencuri perhatian dengan merengkuh tropy kejuaraan dalam ahang prestise ini.

Gajah Mada, nama ini tentu tak asing lagi ditelinga para pecinta Murai Jawa Timur. Pesona Burung ini mulai melejit tatkala pada gelaran Anniversary SMM 1 sukses meraih podium puncak dengan 4 bendera merah dan sekaligus meraih hadiah mobil pada waktu itu. Penampilan indahnya yang fenomenal itu kembali terulang digelaran Anniversary MMS XI kali ini dengan tonjolan volume tembakan super kerasnya yang tembus serta panjang menjadi senjata ampuh gaco andalan Abah Chamto dalam meraih podium kelas Murai Anniversary B.

Perawat Gajah mada usai sukses merajai podium 1 kelas Murai Anniversary B.

Nama Tenar lain yang berjaya dalam gelaran hari ini adalah Pecut, pukulan mematikan beruntun dengan materi Cililin, Cungkok, Kapas tembak, Kenari acap kali ditunjukan burung andalan dari Mr. Iponk dari 3 putra SF ini dan memastikan burung ini sukses menggenggam tropy juara 1 pada kelas Murai Batu Amanah A Anniversary MMS XI. Hal ini menggenapi prestasi-prestasi sebelumnya yang pernah diraih oleh Pecut termasuk 2 pekan lalu di Event Larasati Vaganza dengan meraih podium juara 1 sebanyak 2 kali (nyeri).

3 putra SF berjaya lewat MB. Pecut milik Mr. Iponk.

Mahadewa SF yang dimotori Mr. Agung Mahadewa berhasil menancapkan nama Pitersen dakam rabel juara Anniversary MMS IX kali ini. Turun disesi kelas Murai Batu MMS B tampil di nomor pojok, Pietersen tak terbendung selain ngogot dengan materi power full, burung ini juga kuat dakam hal durasi kerja alhasil podium 1 pun didapatnya dan unggul atas Prajurit milik Cak Agus yang menduduki podium 2 disesi kelas ini.

Agung Mahadewa usai antarkan Pietersen meraih podium 1 kelas Murai Batu MMS B.

Nama Luiz dias juga menjadi Murai Batu yang namanya melejit dalam ajang Anniversary MMS XI ini. Murai dengan sangkar khas Liverpool ini juga unjuk kualitas terbaiknya dengan menggondol 2 tropy bergengsi kali ini.

Gaco milik Mr. Dian dari Liverpool SF ini sukses merajai sesi kelas Murai Batu MMS A dan merebut podium Runner up disesi kelas Murai Batu MMS C hanya kalah dari Jhon Plento milik Denny Malang yang sukses merebut podium 1 disesi ini.

Mr. Dian (kiri) bawa Luiz Dias tak terbendung dengan 2 Tropy.

2 amunisi WB Team hari ini juga berjaya lewat Dewa Ruci milik Arif Sugali dan Rolex milik Abah Yuyun CLBK. Murai Dewa Ruci sukses merebut podium juara 1 pada kelas Murai Batu SKM B sedangkan Murai Rolex milik Abah Yuyun sukses menggondol beberapa tropy penghargaan diantaranya disesi kelas Murai Batu Pejuang A dengan podium juara 1 lalu kelas Murai Pejuang B dengan podium juara 2 lalu disesi kelas Amanah B lagi-lagi Rolex sukses merebut podium juara 2.

Aba Yuyun ( Topi Orange) antar Rolex meraih 3 Tropy bergengsi Anniversary MMS IX.

Dewa Ruci miliknArif Sugali sukses podium 1 kelas SKM B.

H. Dedik sampoerna yang hadir dengan panji MBP Sukses mengukir nama gacoannya dalam ajang ini. Diawali King Muller yang berjaya dikelas Komunitas MBP dengan merebut podium 1, gaco terbaru milik beliau yaitu Spartan yang dibeli dengan harga 250 juta sepekan yang lalu dalam Anniversary MMS XI sukses meraih podium 1 tepatnya dikelas Murai Batu Amanah B.

Pesta kemenangan Spartan milik H. Dedik MBP Pandaan.

Selain nama- nama diatas juga maxih bsnyak lagi gaco-gaco tenar diatas sukses merebut podium juara seperti Rosalia milik ko apank RBS lalu gaco milik Ardi Polda Dewata dengan khas ekor klewernya, Raden milik Epta Tuban yang juga masuk dalam list tabel kejuaraan.

Ardi Polda saat meraih podium lewat Dewata Murai klewernya.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com