Selain rebut 3 Podium Utama Anniversary MMS IX feat SKM, Beliau juga bakal Borong 2 Kelas Event Khofifah Cup

Ajang Anniversary MMS IX feat SKM yang berlokasi di Puspa Agro Jemundo Sidoarjo pada Minggu (16/10) pagi tadi menjadi pembuktian akan kedigdayaan gaco-gaco murai batu milik Abah hudan 911 dalam mengarungi ketatnya persaingan pada ajang bergengsi ini.

Turun dengan 2 amunisinya Murai Pendekar dan Dalang nyatanya 2 amunisi beliau ini sukses merebut 3 podium teratas di 3 sesi kelas berbeda diantaranya perolehan nyeri juara 1 yang didapatkan Pendekar tepatnya disesi Murai kelas utama Anniversary A dan juga kelas Murai Batu Anniversary C.

Selain ngotot dan neken lawan, gaco andalan Abah Hudan ini juga rajin bongkar materi seperti Kapas tembak, cungkok, besetan jenggot termasuk beberapa kali variasi tembakan isian Cililin, Kenari dll yang menjadikannya sukses mencuri perhatian juri SKM yang bertugas.

Abah hudan saat antarkan Pendekar Merajai kelas utama Murai Batu Anniversary A.

Selain nama pendekar, gaco milik Abah Hudan berikutnya yang sukses mencuri perhatian adalah Dalang. Turun dikelas Murai Batu Silaturrahim B, Dalang sukses membuktikan kualitasnya sebagai Murai jempolan dan bendera koncer juara 1pun didapatnya.

Prestasi 2 gaco milik Abah Hudan ini tentu membuat sang pemilik senang apalagi pentolan sekaligus member SMM ini sekali lagi mampu membuktikan akan kualitas gaco-gaco yang dimiliki beliau apalagi selain 2 gaco diatas ada nama Arjun dan Arsenal dll yang juga banyak prestasi.

Disela- sela lomba berlangsung pada ajang Anniversary MMS IX ini ditemui seluruh awak media peliput rencananya Abah Hudan bakal memborong 2 kelas digelaran Khofifah Cup mendatang. Beliaupun membocorkan tak akan ikut menaikkan burung di 2 kelas ini dan rencananya tiket yang beliau borong ini bakal diberikan gratis bagi komunitas Murai Batu yang mau hadir dievent ini.

Abah Hudan bersama ketua PBI Cabang Surabaya.

“Sebagai bentuk dukungan pada gelaran Khofifah Cup nanti, saya bakal memborong 2 kelas Murai Batu dan sata tidak akan menaikkan burung saya di 2 kelas ini, rencananya tiket ini mau saya bagikan bagi rekan-rekan komunitas Murai nantinya gratis mengenau mekanismenya nanti bisa sambil jalan mungkin saya bakal telpon ketua komunitasnya satu-satu kebetulan sayakan rata-rata kenal sama ketuanya”. Ujar Abah Hudan.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com