Kabar Piala Plat AA 2 : MB Khalid bin Walid & CH Pangeran Kibarkan Bendera Duta Kapolsek CUP 1 Banyumas, Piala Plat AA 2 Sukses.

Piala Plat AA 2 Sukses, MB Khalid bin Walid & CH Pangeran Kibarkan Bendera Duta Kapolsek CUP 1 Banyumas.

 

Piala Plat AA 2 berlangsung pada hari Sabtu, 08 Oktober 2022. Di selenggarakan oleh Ronggolawe DPC Purworejo, Piala Plat AA 2 (08/10) ini sukses digelar tanpa ada kendala apapun dan peserta yang datang tumpah ruah dari berbagai penjuru kota kumpul satu titik. Purworejo, Kebumen, Wonosobo, Banjarnegara, Cilacap, Purbalingga, bahkan dari Jogja pun hadir di gelaran Piala Plat AA 2 (08/10).

 

Event yang berlangsung di Komplek Pasar Hewan Purworejo ini jadi momen yang spesial bagi kicau mania yang hadir. Salah satunya kicau mania dari Purbalingga.

 

Membawa misi untuk silaturahmi dengan membawa nama Duta Kapolsek CUP 1 Banyumas, Mr. Firman dan kawan-kawan sukses mengunci podium juara di kelas Murai Batu Bio Champion & Cucak Hijau kelas Bio Konslet.

Mr. Ateng ( Firman ) Vella Carbon

 

Duta Kapolsek CUP 1 Banyumas

Murai Batu Khalid bin Walid, tampil digdaya dengan durasi kerja full awal akhir, tonjolan volume yang di atas rata-rata serta materi yang melimpah, mampu mengunci podium dengan meraih koncer 6 bendera merah mutlak. Alhasil podium 1 di kunci oleh Murai Batu Khalid bin Walid asal Purbalingga yang di rawat oleh Mr. Cop Buser.

 

Tak kalah bersaing, Cucak Hijau Pangeran milik mr Andri yang bermain di kelas Bio Konslet juga mampu memberi kejutan. Cucak Hijau Pangeran tampil ciamik dengan gaya hyper nya dan durasi kerja yang rapat sukses mengunci gelar juara 1.

Mr. Andri

Alhamdulillah datang jauh jauh dari Purbalingga, cak ijo Pangeran masih tampil apik & stabil dapet podium 1 mas, besok minggu kalo memungkinkan ya main lagi di Purbalingga.” ungkap Mr Andri.

MB Khalid bin Walid Podium 1

Cucak Hijau Pangeran Podium 1

Murai Batu Khalid bin Walid & Cucak Hijau Pangeran sukses mengibarkan bendera Duta Kapolsek Banyumas CUP di event Piala Plat AA 2 (08/10) yang berlangsung di Purworejo.

 

Kapolsek CUP 1 Banyumas, akan berlangsung pada hari Minggu, 13 November 2022.

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com