Tampil Gemilang Murai Sujud Milik Faren PDAM SF Sukses Rebut Nyeri di Anniversary Rayap Laut 2 Feat Embun SF Pada Minggu, 2 Oktober 2022

Faren dari PDAM SF menggebrak dipagelaran lomba burung berkicau Anniversary Rayap Laut Cup 2 feat Embun SF di gantangan Dewa 99 Medaeng kemarin Minggu (2/10)  dengan menhadi satu-satunya peraih hasil nyeri juara 1,1 lewat Murai andalannya yaitu Murai Sujud.

Merencanakan naik 4 sesi kelas lomba, Sujud rupannya hanya mendapat 3 tiket saja saat berlaga diarena, hal itu tak lepas dari animo peserta yang luar biasa sehingga nyaris semua kelas murai full terisi peserta. Namun meski begitu Sujud sukses meraih 2 gelar juara 1 alias nyeri.

” Rencananya sujud mau saya ikutkan di 4 kelas lomba mas, tapi hanya kebagian 3 tiket saja dan alhamdulillah saya puas dapat nyeri 1,1″. Ujar Mr. Faren.

Sujud mengawali performa hebatnya ditiket Murai Executive tiket 1,1 juta dengan meraih podium 1, gaya sujud, dengan tonjolan materi Kenari, Pelatuk Bawang, Cililin serta Cungkok menjadi andalan murai ini untuk memikat hati juri Dewa 99 yang bertugas. Disesi ini Sujud unggul atas Trump Jr milik Mr. Sigit MKM dan Selopati milik Mr. Suratno Al dari EWA BF Sidoarjo.

Performa gemilang Sujud kembali dibuktikan disesi pamungkas kelas Murai Batu E dengan menundukkan pesaing terdekatnya yaitu IP Man milik Mr. Jainul Ilmi dan J-Koi milik  Aba Khotim yang berturut- turut nangkring diposisi 2 dan 3 tabel kejuaraan.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com