DT. Liar Party Sukses Borong Tropy di Anniversary Rayap Laut 2 Feat Embun SF. Minggu, 2 Oktober 2022

Anniversary Rayap Laut Cup 2 feat Embun SF Tegal yang berlokasi digantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo yang digelar pada hari Minggu (2/10) kemarin menjadi hari istimewa bagi sejumlah gaco Cendet milik DT. Liar Party.

Pasalnya dalam gelaran kontes lomba burung berkicau ini beberapa gacoan mereka sukses meraih hasil maksimal dengan memborong tropy dibeberapa kelas lomba yang diikutinya diantaranya Cendet Magadir dan Al Jabar.

Al jabar milik Dony Sardi yang turun disesi kelas Cendet A mampu menunjukkan kualitasnya sebagai cendet jempolan usai sukses mencuri podium runner up disesi ini. Sementara itu gaco DT. Liar Party yang kainnya yaitu Cendet Magadir sukses menguasai kelas Cendet A dengan bertengger dipodium 1 tabel kejuaraan dam disesi terahir Cendet C, Magadir sukses meraih podium 5.

Keberhasilan ini tentu menjadi kado spesial bagi Komunitas Liar Party, apalagi dalam waktu dekat, komunitas ini bakal menggelar event besar  Liar Party di lokasi yang sama dan yang pasti bakal dihadiri oleh seluruh cendeter dari berbagai wilayah dengan gaco terbaik mereka saat ini.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com