Sambut Anniversery ke 6 Tahun, One BC Gelar Lomba Burung Berkicau

Sambut Anniversery ke 6 Tahun, One BC Gelar Lomba Burung Berkicau

Beritarn.com, TEBO – Bertempat di Gantangan Taman Terpadu Rimbo Bujang, One Bird Club menggandeng Ronggolawe Nusantara menggelar lomba burung berkicau dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 6, Minggu (03/10/22).

Sebanyak 17 kelas yang dilombakan dalam lomba burung berkicau Anniversary One BC tersebut diantaranya kelas Murai Batu Ring, Murai Batu Umum, Kacer, Lovebird Dewasa dan Balibu, Konin, Kenari, Kapas Tembak, dan Cucak Ijo dan dipimpin langsung oleh MC Kicau Mania Dede Kincai.

Ketua One BC Tomi Saputra mengatakan, lomba burung berkicau ini dalam rangka menyambut hari lahir One BC yang telah terbentuk 6 Tahun yang lalu hingga saat ini masih tetap eksis di Dunia Kicau dan saling support untuk semua EO Burung berkicau yang ada di Jambi.

” Kita buat lomba beberapa kelas loss Gantangan, ini kami persembahkan untuk Kicau Mania, ” ujarnya.

Sementara itu Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Tebo Suko Hadi mengatakan, teman-teman dari One BC menggandeng Ronggolawe Nusantara untuk menjadi tim penilai pada lomba burung berkicau Anniversary ke 6 kali ini.

” Terimakasih atas kepercayaan dari One BC yang telah mempercayai Ronggolawe Nusantara, ” ujarnya.

Kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan acara Anniversary One BC ini, yang mana kita juga telah menghadirkan juri dari luar Kabupaten Tebo seperti Padang, Jambi, Merangin, Bungo.

” Untuk Korlap sendiri kita hadirkan dari Merangin dan Tebo,” lanjutnya.

Semoga lomba berjalan lancar dan sukses, pungkas Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Tebo. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com