Anniversary MMS IX Feat SKM Fix digelar pada Minggu, 16 Oktober 2022

Sekali lagi lagi SKM (Sahabat Kicau Mania) mendapatkan amanah untuk menggelar ajang lomba burung berkicau tingkat nasional dengan tajuk Anniversary MMS IX (Murai Mania Sidiarjo) yang bakal digelar digantangan SKM Puspa Agro Jemundo, Sidoarjo.

Mengusung juri-juri profesional dari SKM. gelaran Event lomba kali ini bakal menerapkan sistem penjurian dengan format G24 all class dengan penjurian terbuka non kordinasi juri dan 2 jenis burung dinaikkan yaitu Murai Batu dan Cucak Hijau.

Sebanyak 26 kelas bakal dinaikkan pada Event Anniversary MMS IX tahun ini dengan rincian 5 kelas pembuka yaitu 4 kelas Komunitas dan 1 kelas kolaborasi dengan tiket 110 K all class lalu kelas reguler dengan 21 kelas yang terdiri dari 14 kelas Murai Batu dengan tiket tertinggi yaitu kelas Murai Batu Anniversary 1,1 Juta dan 7 kelas Cucak Hijau dengan tiket tertinggi Kelas Cucak Hijau Pejuang Tiket 330 K.

Brosur lomba burung berkicau Anniversary MMS Feat SKN.

Gelaran lomba burung Anniversary MMS IX Feat SKM ini rencananya bakal digelar tepat pukul 10.00 WIB. Bagi anda yang belum mendapatkan tiketnya silahkan menghubungi info lomba yamg tertera dibrosur atau dengan mengisi link form pendaftaran dibawah ini:

https://forms.gle/ut2Ty7ggC6Ghkhqx7

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com