Dandim Cup Feat MMM Mojokerto dimajukan Sepekan Lebih Awal. Segera Pesan Tiket Anda dari Sekarang

Event besar bakal kembali digelar tepatnya pada hari Minggu (23/10) nanti dengan tajuk Dandim Cup feat Murai Mania Mojokerto. Berlokasi di pelataran parkir Gelora A. Yani kota Mojokerto, ajang ini bakal menggandeng Ronggolawe Nusantara DPW. Mojokerto yang berpengalaman dalam menggelar event-event bergengsi tingkat regional maupun Nasional.

Brosur sekaligus undangan.

Gelaran ini semula bakal digelar pada tanggal 30 Oktober 2022, namun karena sesuagu hal dimzjukan seminggu lebih awal dari jadwal sebelumnya dengan tetap mengagendakan 36 kelas lomba dengan tiket tertinggi dikelas Murai Batu dengan hafga tiket 1,1 jt dengan format G24.

Selain itu Ebod Jaya selaku Brand sekaligus penyokong gantangan Ronggolawe Nusantara juga ikut mensuport 1 kelas lomba yaitu kelas Ring APBN tiket 250 K hadiah 15 Juta dengan syarat dikelas ini peserta wajib menggunaksn sangkar decal merk Ebod Jaya.

Jadwal lomba gelaran Dandim Cup feat MMM Mojokerto.

Menginat animo peserta yang luat biasa, Segera pesan tiket anda dari sekarang juga dengan menghubungi nomer yang tertera dibrosur sebelum kehabisan.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com