Gelaran Anniversary Free York Bc 32 St Menjadi Contoh Solidnya Kicaumania Tanjung Priok Jakarta Utara

Gelaran festival kontes burung berkicau yang bertajuk Anniversary Free York Bc 32 St yang diadakan pada hari minggu, ( 25/09/22 ) di lapangan Beting Bird Contest Tanjung Priok Jakarta Utara, baru saja terlselenggara.

Pak Guru, Afu Rizal, Komandan Pak Mulyana Salah Satu Anggota Free York Bc Yang Hadir

Free York Bc adalah salah satu team tertua di Tanjung Priok Jakarta Utara, bahkan bisa menjadi juga team tertua di Jakarta yang masih tetap eksis di kanca perburungan Indonesia, tidak semudah membalikan tangan untuk mempertahankan team ini sampai berumur 32 tahun.

Komandan Pak Mulyana & M Tori Selaku Ketua Pelaksana Turun Langsung Memantau Jalannya Gelaran Anniversary Free York Bc 32 St

Saat team ini ingin mengadakan suatu gelaran, dukungan demi dukungan langsung berdatangan dari kicaumania setempat hingga kicaumania luar Jakarta Utara, dan bahkan ada 2 Eo yang berdeketan dengan lokasi acara dan seharusnya ada jadwal rutin latberan di tanggal dan hari yang sama dengan gelaran Anniversary Free York Bc 32 St, owner ke 2 Eo tersebut harus menutup nya sementara, karena ke 2 Eo tersebut mendukung penuh gelaran tersebut.

Awink Libra Posisi Sebelah Kiri & Bobby Kci Posisi Sebelah Kanan Perwakilan Dari Ronggolawe Nusantara Turut Hadir

Tidak hanya eksis sebagai team perburungan saja Free York Bc, ternyata anggota dari team ini juga sudah banyak yang menjadi juri perburungan dan tersebar di Eo – Eo besar di Indonesia, dan ketika team mengadakan gelaran, yang di pergunakan juri dari didikan Free York Bc sendiri, seperti pulang kampung dan reunian.

Personil Juri Yang Bertugas Gelaran Anniversary Free York Bc 32 St

Untuk keseluruhan gelaran festival kontes burung berkicau Anniversary Free York Bc 32 St bisa dikatakan sangat sukses, acara sangat ramai dan hampir seluruh kelas dipertandingkan sesuai dengan rencana pihak penyelenggara.

Salah Satu kelas Yang Dipertandingkan Di Gelaran Anniversary Free York Bc 32 St

Tidak ada gelaran yang sempurna yang ada berusaha menjadi gelaran yang hampir sempurna.

Mr Romel & Mr Fahrul Perwakilan Dari B16 Indonesia Turut Hadir

Semangat kicaumania begitu sangat tinggi di gelaran ini dan ada dibeberapa kelas yang sangat bising sekali, mengakibatkan juri – juri tidak bisa bertugas secara maksimal, pihak penyelenggara mengambil sikap yang sangat tegas, memberhentikan penilaian dan juri di tarik ketengah, dan memberi sangsi bagi kicaumania yang teriak berlebihan akan di diskualifikasi, semua masalah teriakan kicaumania yang terlalu bising terselesaikan hingga akhir gelaran.

Kang Soleh Posisi Sebelah Kiri Perwakilan Dari Oriq Jaya Bersama Koh Franky Salah Satu Anggota Free York Bc

Turut hadir perwakilan dari Ronggolawe Nusantara  Bobby Kci &  Awink Libra, Perwakilan Dari B16 Indonesia Fachrul Reza & Romel, Perwakilan Oriq Jaya Kang Soleh, dan juga turut hadir tokoh – tokoh perburungan dari luar Jakarta Utara, serta team – team besar perburungan juga turut hadir yang tidak disebutkan satu per satu.

Rancap Bc Full Team Hadir Digelaran Anniversary Free York Bc 32 St

Dengan adanya gelaran Ini bisa menjadi contoh, kalau soladaritas tidak mengenal suku, umur, materi, jabatan, serta status sosial, semua menjadi satu, saling support, saling merangkul, yang tercipta Silaturahmi dan hubungan menjadi harmonis satu sama lainnya.

Team Bos Besi SF Hadir Dari Awal Gelaran Hingga Akhir Gelaran Anniversary Free York Bc 32 St

Terimaksih untuk para kicaumania semuanya yang telah hadir dan mensukseskan gelaran festival kontes burung berkicau Anniversary Free York Bc 32 St.

Om Tiro Ansar Ketua Jagat Lanang Sf Sekaligus Anngota Free York Bc Menyempatkan Hadir Disela Kesibukannya

Mohon maaf apabila ada kekurangan dari segi apapun dari gelaran ini, semoga kita dapat berjumpa kembali digelaran festival kontes burung berkicau lainnya.

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com