Anniversary 1st WB Team hadirkan Jawara-Jawara Berkualitas Disetiap Sesinya

Selain sukses dan lancar gelaran lomba burung berkucau  Anniversary 1st WB Team Feat SKN yang dilangsungkan di Gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo juga memunculkan juara berkelas di setiap sesi lomba yang dilangsungkan.

Nama pertama yang muncul tentu Singo Edan, Murai Batu andalan dari Mr. Yus dari YNWA Malang ini tidak tanya tampil prima dan stabil, namun juga diimbangi power pukulan mematikan yang keras dan tembus memekik telinga, tak salah Singo Edan sukses meraih podium utama kelas Murai Batu Anniversary A tiket tertinggi 1,1 Jt.

Singo Edan masih menunjukan tajinya dengan meraih jawara kelas utama.

Mr. Wasis yang menurunkan 2 amunisi andalannya yaitu Murai Batu Sinom dan Basudewa juga sukses menggondol banyak gelar dalan ajang Anniversary 1st WB Team Siang tadi. Diantaranya kesuksesan dari Murai Wesi Kuning yang merajai sesi kelas Murai Batu WB, lalu berlanjut dengan kesuksesannya kembali merajai sesi kelas Murai Batu SKN B bahkan Wesi Kuning bisa saja meraih Hattrick juara 1 andai disesi kelas Murai Batu WB B tak kalah dari Loss Doll gaco andalan Trabas BF Surabaya.

Loss Doll andalan Trabas BF Surabaya juga sukses menggondol 2 tropy bergengsi, usai merajai sesi kelas Murai Batu WB B, Gaco Ring APBN ini juga sukses menyabet podium juara 2 disesi kelas Murai Batu Pejuang A.

Usut punya usut Murai Muda umur 1,5 tahun ini merupakan hasil ternakan dari Ring Trabas BF sendiri, hal ini diketahui saat pewarta Beritarn.com menanyakan langsung ke sang perawat.

Los Doll Sukses kunci podium 1, 4 hari ini.

Nama Raden juga menjadi salah satu penghias tabel data kejuaraan Anniversary WB Team tahun ini. Turun di 2 kelas lomba yang diikutinya, Murai  andalan dari Epta MBR ini sukses menunjukan kapasitasnya sebagai burung stabil juara. Diawali dikelas Murai Batu Anniversary C dengan podium 1, Raden menambah gelar juara 4 disesi kelas Murai Batu Amanah A.

MB. Raden andalan Epta MBR bawa pulang 2 gelar juara.

MBP Team dari kota Pandaan juga sukses membawa 2 tropy kejuaraan. Di kawal langsung oleh sang ketuanya H. Eko, MBP sukses mencatatkan nama 2 murai didaftar tabel kejuaraan. King Muller gaco milik H. Dedik Samoperna meraih tangga juara 5 disesi kelad Murai Batu SKM C dan Si Manja milik H. Eko sendiri yang sukses Meraih juara 3 kelas Murai Batu Persahabatan B.

“Alhamdulillah hasil ini disyukuri saja mas, ini bentuk silaturrahmi kami ke saudara komunitas Murai Batu WB Team. Semoga gelarannya sukses hingga usai”. Ujar H. Eko.

MBP antarkan duo gaconya King Muller dan Si Manja mengisi tabel data kejuaraan.

DT. Anniversary MMM Mojokerto yang digawangi Mr. Djavid DKK hari ini juga sukses menggondol 4 tropy dalam ajang Anniversary 1st WB Team tahun ini. Yang paling istimewa tentu orbitan baru yaitu Murai Batu RR. Meski hanya nyeri juara 4 di kontes lomba burung ini, namun prospek cerah ditunjukkan oleh murai muda ini yang ternyata hasil dari penangkaran Djavid BF sendiri.

Tentu itu merupakan sinyal positif bagi penangkaran ini sebagai pencetak burung jawara papan atas, hal ini tak salah mengingat kandang oenangkaran Djavid BF Mojokerto sendiri pernah mengorbitkan nama tenar seperti Murai Valentine yang terjual dengan harga Fantastis.

DT. Anniversary MMM Borong 4 Tropy.

“Benar mas, RR adalah hasil ternakan saya Djavud BF Mojokerto, Alhamdulillah hari ini mampu bersaing dengan burung-burung langganan juara dengan nama besar, ya doakan saja kedepannya bisa meneruskan jejak Valentine yang fenomenal”. Ujar Mr. Djavid.

Sementara itu Ardi Polda yang menurunkan Rakasota dalam gelaran ini dan turun di pojok nomer gantangan 17 sukses mencuri gelar Disesi pembuka kelas SKM A dengan podium juara 2. Selain itu Rosalia milik Ko apank RBS dari 139 Team sukses mencuri gelar juara 1 disesi kelas Murai Batu Pejuang A.

Mr. Ardi Polda antarkan MB. Rajasota raih podium Runner up Sesi pembuka Murai Batu WB A.

Meski hanya meraih juara 4 sebanyak 2 kali, hal ini sudah cukup membuktikan bagi gacoan Murai andalan Hj. Nining Puryanti dari Laksana BC Tlasih untuk disejajarkan kwalitasnya dengan burung-burung top Jawa Timur lainnya, apalagi Murai Batu ini juga sering berprestasi diberbagai ajang event besar yang pernah diikutinya.

Jet Lee milik H. Nining Laksana BC raih podium nyeri juara 4.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com