Kolaborasi Exs DPC Dan DPC Baru !!!!! Ronggolawe Jakarta Timur Makin Kokoh

Ronggolawe Nusantara Dpc Jakarta Timur menggugah kicaumania dalam gelaran Zagal Cup yang diselenggarakan pada Minggu, 18 September 2022 yang berlokasi di samurai enterprise Jakarta timur, yang digandeng langsung oleh Udin Selon selaku exs dpc Jakarta timur dan juga di awasi langsung oleh Mr. deeny selaku dpc ronggolawe Jakarta timur yang baru, 17 kelas berlangsung hingga sore menjelang maghrib, kali ini adalah event pertama di samurai enterprise sejak beberapa waktu silam, namun kali ini H. Rison selaku motor dari Zagal team memberikan support penuh dan mempercayai juri ronggolawe nusantara Jakarta timur dalam terselenggaranya gelaran yang bertemakan team zagal, dihadiri langusung oleh beberapa anggota team (Babeh Nadi, H. Rison, Steven Rony dan mas Purwa) menyaksikan secara langsung gelaran hingga akhir acara.

Udin selon Bersama dengan korlap-korlap muda dari Jakarta timur berkolaborasi untuk memilah dan memilih burung terbaik sebagai calon juara, dan mengkoreksi kinerja juri sebagai bahan ajuan yang akan di layangkan kepada korlap yang bertugas, tidak terkecuali Mr. deeny juga ikut memasuki area lapangan dan memperhatikan burung-burung yang layak untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan kecil, terlihat beberpa kelas cucak hijau tentunya hampir beberapa kelas full peserta, dan dikelas utama murai batu cukup puas dan memberikan hasil yang sangat baik, kurang lebih 638 peserta yang turut memeriahkan acara zagal cup yang pertama merespon dengan baik disetiap yang berlangsung.

Rison dan Babeh Nadi memang patut kita apresiasi sebagai sepuh kicau mania yang dari dulu hingga saat ini masih exsis di ranah burung berkicau, mudah-mudahan beliau diberi Kesehatan serta rizky yang berlimpah, konsistensi beliau” lah yang harus kita apresiasi dan patut kita acungi jempol, walaupun berbeda masa namun semangatnya tidak pudar untuk selalu bersilaturahmi dengan kicau mania, melihat gelaran Zagal cup cukup sukses tidak berhenti sampai disini Dpc Jakarta Timur akan Kembali menghidupkan Kembali lapangan kalisari enterprise yang perdana akan diadakan pada Minggu, 25 September 2022 mendatang dengan kemasan yang lebih menantang.

Ilyas 19/09/2022

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com