Tampil Perdana Pasca Istirahat Pelapis Petir Makin Dahsyat Di Tantangan 24 G

BPR Artomoro tak pernah kehabisan amunisi untuk hadiri event bergengsi. Burung pelapis tampil sadis di kelas tantangan 24 G damping squad inti. Bongkaran lagu dengan gaya sujud jadi andalan hingga mampu raih juara satu. Koleksi beberapa gacoan Murai Batu yang dipinang dengan harga fantasis siap menunggu jadwal antrian untuk digantang.

BPR Artomoro punya banyak amunisi di kelas Mura Batu, burung-burung dengan kualitas luar biasa hasil perburuan dari berbagai kota kini jadi koleksi. Beberapa koleksi yang sudah terkenal antara lain Murai Batu Mayapada dan juga Petir, aksi keduanya sering kali duduki peringkat pertama pada gelaran bergengsi.

Kini muncul satu debutan lagi yang mulai nampak kehebatannya lewat aksi di gantangan. Burung yang dipinang seharga 25 Juta dari Kota Jogja ini mulai terlihat kualitasnya. Burung yang mulanya hanya sebagai pelapis ini ternyata tampil gila di pembukaan gantangan Triple X BC yang berlokasi di Asrama HUBDAM. Di kelas Tantangan 24G bongkaran lagunya yang memenuhi durasi penilaian juga dengan gaya sujud berhasil mengalahkan banyak lawan, bahkan juga mengalahkan squad inti Murai Batu Petir yang saat itu juga main di kelas yang sama. Mr. Edoardo BPR Artomoro sampai terheran-heran karena tak menyangka burung pelapisnya bisa segila itu. Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan dan tak percuma beli burung dengan nominal mahal sebagai pelapis.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com