Datang Dari Jogja Cah Ayu Jadi Burung Terbaik Di Anniversary KCJS 3

Gelaran komunitas memang punya gengsi yang luar biasa, karena bisa beradu dengan lawan-lawan dari berbagai daerah. Gelaran anniversary KCJS 3 dihadiri peserta dari jawa barat dan juga jawa timur. Akan sangat membanggakan ketika bisa melawan bahkan mengalahkan burung-burung ternama dari komunitas lain.

Ikut berpartisipasi dan mendukung Anniversary KCJS 3 Mr.Surya BG asal Kota Jogja hadir bersama rekan-rekan satu team. Memenuhi undangan dari Komunitas beliau mewakili peserta dari Jogja dengan membawa Cucak Jenggot andalan. Main di dua sesi awal Burung bernama Cah Ayu ini berhasil raih juara satu di setiap kelas. Lagu tembakan mirip suara Pelatuk Sampit yang sangat panjang dibawakan dengan sangat lantang saat beradu. Dengan bekal durasi yang sangat rapat saat membawakan lagu pukulan tampil menonjol di antara peserta lain.

Meski baru 4 bulan dirawat pasca transaksi ke tangan Mr. Indra Bulldog Team burung yang sudah beberapa kali tampil di gelaran besar ini cukup stabil. Nominal beli seharga 4,5 Juta ternyata sudah mampu bersaing dengan burung-burung ternama, beberapa waktu yang lalu ia juga sudah juara Piala Canting dengan peroleh juara 1 dan 4, dan Piala MPR juga masih stabil di juara 1 dan 4. Rawatan yang sangat mudah menjadi alasan utama Mr.Indra tertarik dengan Cah Ayu, ditambah lagi bekal durasi pukulan yang rapat tentunya makin tertarik dan tak perlu berfikir panjang.

Gelar BOB (Best Of Thebest) berhasil diraih Cucak Jenggot Cah Ayu di gelaran Annivesary KCJS 3. Kembali di tandingkan dengan juara 1 dan 2 dari setiap kelas aksinya makin gila di penutupan kelas. Kelas terakhir yang jadi penentu burung siapa yang jadi terbaik persaingan makin ketat dan memanas karena juara di kelas ini akan membawa nama kebanggaan juga peroleh trophy exclusive yang sudah disediakan panitia lomba. Dan memang layak jika konser mutlak jatuh ke nomor gantangan Cah Ayu pada sat itu.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com