Mbah Ono CUP 1 : Tembus 700 Peserta, CH Warisan raih Hattrick, MB Domino & Sogon Asoka Masih Stabil di Tangga Jawara.

Tembus 700 Peserta, CH Warisan raih Hattrick, MB Domino & Sogon Asoka Masih Stabil di Tangga Jawara.

Mr Eko Reus (tengah)

Watukumpul Pemalang,- Mbah Ono CUP 1 sukses di gelar dengan peserta tembus sampai angka 700. Event yang di gelar pada hari Minggu, 28 Agustus 2022 ini bertempat di gantangan Grugak BC Watukumpul, Pemalang.

.

Animo yang luar biasa patut di apresiasi, event perdana dengan kemasan tiket kelas utama 250 ribu menggunakan sistem 16 nomor gantangangantangan untuk Cucak Hijau & Murai Batu.

.

Kicau mania yang hadirpun datang dari berbagai penjuru kota, seperti dari Purbalingga, Purwokerto, Pekalongan, Tegal dan sekitar Pemalang.

.

Pada kelas Cucak Hijau, salah satu gaco dari markas Tamel SF milik Mr Marsono Pati benar-benar tampil paling mendominasi di kelasnya. CH Warisan yang di kawal oleh Mr Zaeny ini mampu meraih Hattrick podium 1.

.

Kemampuan dari CH Warisan sudah tidak diragukan lagi, berbagai ajang event prestisius sudah di lewati dengan raihan positif di tangga jawara.

.

Selain itu, di kelas Murai Batu ada salah satu gaco milik H Darsono Fortuna BF Banjarnegara yang ikut serta bertengger di tangga jawara pada event Mbah Ono CUP 1 (28/08).

.

MB Domino yang di kawal oleh Mr Setyawan HK ini mampu menorehkan prestasi dengan hasil akhir finish di podium 1 dan 4.

Tetap bersyukur mas mungkin rejekinya di angka besar dan angka kecil, next event Domino akan main di tanggal 11 pada event Raja Ngurak semoga tampil lebih maksimal lagi” ungkap Mr Setyawan HK.

.

Di kelas Komunitas yaitu burung Sogon, ada Sogon Asoka milik Mr Alul yang berperan penting dengan ikut serta mengantarkan Trubus SF meraih Juara umum SF. Sogon Asoka tampil mendominasi dari 3 kelas yang di ikutinya. Asoka mampu finish di Podium 1, 1 dan 2.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com