Kaisar Juara BC Terbaik I, Limbubu BC II, Dan Juara SF I Diraih 2008 SF serta Koplak SF II

Kaisar Juara BC Terbaik I, Limbubu BC II, Dan Juara SF I Diraih 2008 SF serta Koplak SF II

Beritarn.com, JAMBI – Lomba burung tingkat Nasional telah selesai digelar dengan memperlombakan sebanyak 24 kelas burung berkicau seperti kelas Murai Batu Ring, Kacer, Murai Batu Umum ,Lovebird, Kenari, Cucak Ijo, Konin, dan Serindit, Minggu (28/8/22).

Diketuai Kapten Inf H Amru, SE, MM Senapati bersama Kodim 0415/Jambi lomba burung berkicau berlangsung meriah, non teriak hingga menghasilkan Juara ril tanpa adanya lobi-lobi.

Dari berbagai kelas para peserta Kicau Mania yang tergabung dalam masing-masing komunitas, Tim BC, Dan SF saling mengumpulkan poin untuk mendapatkan juara SF dan BC terbaik.

Untuk diketahui, panitia sendiri telah menyiapkan Piala terbaik yaitu Ikonnya Jambi yaitu Angso Duo sebagai Piala bagi Juara SF dan BC 1, bahkan panitia penyelenggara juga memberikan juara SF 2 dan BC 2 maupun piagam penghargaan kepada para Tim yang bertanding dalam lomba burung berkicau tingkat Nasional tersebut.

Juara BC II

Adapun Juara Tim Terbaik Bird Club (BC) I diraih oleh Kaisar BC dan BC terbaik II diraih oleh Limbubu BC, sedangkan Juara Single Fighter (SF) I diraih oleh 2008 SF dan SF II diraih oleh Koplak SF.

2008 SF

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny, kemudian Kasdim 0415/Jambi dan Ketua Senapati 96 SF Kapten Inf H Amru, SE, MM. (IRWAN)

Ketua Senapati 96 H Amru, SE, MM saat memberikan juara SF Terbaik II

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com