Tak Hanya Uang Pembinaan, Lomba Burung Berkicau Kodim 0415/Jambi Juga Berikan Piala Exlusive, Medali Hingga Termos Peluru

Tak Hanya Uang Pembinaan, Lomba Burung Berkicau Kodim 0415/Jambi Juga Berikan Piala Exlusive, Medali Hingga Termos Peluru

Beritarn.com, JAMBI – Lomba burung berkicau dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 Kodim 0415/Jambi bersama Senapati 96 CUP I berskala nasional, berjalan sukses dan lancar.

Ini terbukti dengan ramainya para peserta Kicau Mania yang hadir, tidak hanya dari Kota Jambi, Provinsi Jambi, namun dari luar Provinsi Jambi seperti Provinsi Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Pekan Baru, hingga dari Jogja yang turut mengikuti lomba burung berkicau.

Ketua Senapati 96 Kapten Inf H Amru, SE, MM atau yang akrab disapa Bang Amru mengatakan bahwa lomba burung berkicau kali ini selain tidak ada teriak pada saat penilaian lomba, kita juga memberikan penghargaan dengan hadiah yang sangat menarik, seperti Piala Exlusive, kita berikan medali, uang pembinaan serta termos berbentuk peluru untuk Juara 1.

” Kita juga menyiapkan Juara BC 1 dan 2, SF 1 dan 2 bagi Juara Tim Terbaik, ” ujarnya.

Saya selaku Ketua DPW Senapati 96 SF mengucapkan terima kasih kepada para pemain burung berkicau yang telah hadir, terima kasih pula kepada panitia hingga pihak-pihak yang terlibat dalam acara lomba burung berkicau tingkat Nasional Kodim 0415/Jambi bersama Senapati 96.

” Terimakasih atas kerja samanya, sehingga lomba berjalan lancar dan sukses, ” lanjutnya.

Bang Amru juga menambahkan agar kedepannya lomba burung berkicau khususnya di Jambi bisa seperti ini kedepannya, tanpa teriak sehingga kita bisa menikmati irama lagu burung, tutupnya. (IRWAN)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com