Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Kodim 0415/Jambi Bersama Senapati CUP 1 Resmi Dibuka

Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Kodim 0415/Jambi Bersama Senapati CUP 1 Resmi Dibuka

Beritarn.com, JAMBI – Lomba burung berkicau tingkat Nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 bertempat di Lapangan Kodim 0415 Jambi bersama Senapati CUP I resmi dibuka, Minggu (28/8/22).

Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny secara resmi membuka pagelaran Lomba burung berkicau yang turut disaksikan Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Kasrem 042 Gapu, para tamu undangan serta masing-masing perwakilan EO Burung berkicau yang ada di Provinsi Jambi.

Dalam amanatnya, Putra Kelahiran Jambi tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT RI ke 77, yang mana selama perlombaan berlangsung junjung tinggi sportifitas.

” Saya yakin dan percaya bahwa lomba ini berjalan lancar dan sukses atas kerja sama antar pemain,” ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada juri yang bertugas agar melaksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya tanpa adanya intimidasi, serta tekanan dari pihak manapun juga.

” Bekerja secara profesional, maksimal,” pungkasnya.

Pembukaan lomba burung berkicau dimulai dengan Kelas Murai Batu Ring, yang digantankan secara simbolis oleh Kasrem 042 Gapu dan Dandim 0415 Jambi Kolonel Inf Marsal Denny. (IRWAN)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com