Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Kodim 0415 Jambi, Bang Amru : Tidak Ada Teriak dan Main Mata Dengan Juri

Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Kodim 0415 Jambi, Bang Amru : Tidak Ada Teriak dan Main Mata Dengan Juri

Beritarn.com, JAMBI – Sebanyak 24 kelas yang dilombakan dalam lomba burung berkicau ajang Kodim 0415/Jambi bersama Senapati 96 CUP 1 bertempat di Lapangan Kodim 0415/Jambi, Minggu (28/8/22).

Disaksikan Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono didampingi Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny lomba burung berkicau melihat langsung jalannya lomba burung berkicau.

Ketua Senapati 96 SF Kapten Inf H Amru, SE, MM menyampaikan bahwa kegiatan Lomba burung berkicau ini selain dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, ini juga merupakan ajang Silaturahmi dan penyaluran hobi di dunia Kicau.

” Kita panitia berkomitmen tidak ada teriak selama perlombaan berlangsung, dan saya pastikan tidak ada main mata antara peserta dan juri,” ujarnya.

Bang Amru juga menyampaikan bahwa, hari ini dalam lomba burung berkicau Kodim 0415/Jambi bersama Senapati 96 CUP I juri kita datangkan dari luar Provinsi Jambi dan telah kita sumpah bahwa tidak ada intimidasi, intervensi bahkan lobi-lobi, sehingga lomba hari ini real bahwa burung itu layak Juara.

Tidak hanya itu saja, dalam pagelaran lomba burung berkicau hari ini kita juga turut memberikan penghargaan kepada 7 EO Burung berkicau atas kerja sama serta peran serta dukungan turut memeriahkan pagelaran Lomba burung Kodim 0415/Jambi bersama Senapati 96 CUP I.

” Selamat bertanding dan jaga silaturahmi serta junjung tinggi sportifitas, ” tutup Bang Amru. (IRWAN)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com