Lomba Burung Berkicau Kodim 0415/Jambi Bersama Senapati 96 CUP I Sukses Digelar

Lomba Burung Berkicau Kodim 0415/Jambi Bersama Senapati 96 CUP I Sukses Digelar

Beritarn.com, JAMBI – Pagelaran Lomba burung berkicau dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 Kodim 0415/Jambi bersama Senapati 96 CUP I sukses digelar hingga malam hari, Minggu (28/8/22).

Sebanyak 24 kelas yang dilombakan, para peserta begitu antusias mengikuti lomba burung berkicau, meskipun sempat hujan tidak menyurutkan semangat dari para peserta, Ini terlihat untuk di setiap kelasnya full gantangan.

Pada saat kelas Murai Batu insert 350k, satu unit sepeda motor hadiah utama Juara 1 diberikan kepada sang juara yang diraih oleh Murai Batu Bandit berasal dari Sungai Penuh.

Penyerahan hadiah utama sepeda motor diserahkan langsung oleh Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny didampingi Ketua Senapati 96 SF Kapten Inf H Amru, SE, MM.

Kemudian pantauan dilapangan kemeriahan begitu terasa. Bagaimana tidak, ribuan pasang mata sejak pagi tadi telah memadati arena perlombaan untuk menyaksikan ajang bergengsi tersebut. 

Untuk diketahui, para peserta tidak hanya datang dari Provinsi Jambi saja, melainkan dari berbagai daerah di Indonesia diantaranya dari Jakarta, Yogyakarta, Palembang, Riau, Bangka Belitung, Lampung, Bengkulu dan Sumatera Barat.

Usai dilaksanakan lomba burung berkicau, para peserta diberikan puluhan doorprize oleh panitia penyelenggara, mulai dari sangkar burung, Murai Batu Ring APBN, Lovebird Balibu, Konin, Kipas angin, madu, dompet kulit dan tali pinggang kulit buaya, hingga 1 unit sepeda motor. (IRWAN)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com