JELANG RA KARTINI CUP 2 : Pembelian Tiket Secara Online Terus Mengalir

Beritarn.com – H-17 menuju gelaran akbar dalam rangka HUT RA Kartini BC yang kedua, Mr Danny dan rekan-rekan mengundang seluruh kicaumania yang ada di seluruh pantura dan sekitarnya. Setelah sukses pada event yang pertama, RA Kartini BC masih setia menggunakan EO Ronggolawe Nusantara melihat kesuksesan pada lomba yang sebelumnya. Event yang direncakan akan digelar pada hari Minggu, 11 September 2022 bertempat di area Lapangan Gemiring Kidul Kec. Nalumsari, Kab. Jepara diprediksi akan menjadi barometer kekuatan amunisi dari kicaumania di tengah banyaknya event-event yang akan berlangsung dihari yang sama. Terbukti dari pesanan tiket per hari ini (25/8) sudah lebih dari 50% pembelian tiket secara online.

Jadwal Lomba

Dengan tiket 500rb, 300rb, 210rb, 110rb, 80rb hampir disemua kelas sudah terisi peserta. Para crew juga turut mengajak rekan-rekan komunitas Anis Merah, Konin, Cendet, Cucak Jenggot dapat menyatu dengan kicaumania yang lain. Ada kelas spesial pula yang akan dihadirkan pada event kali ini, Khusus kelas Murai Batu ring APBN tiket 250rb panitia menyiapkan hadiah 15 juta rupiah untuk sang juara, dan 5 juta ditempat kedua, 2,5 juta di tempat ketiga. Tak ketinggalan pula perebutan juara umum Single Fighter dan Bird Club menjadikan lomba kali ini semakin prestius.

Nantikan Kehadiran Mimi Yeni di Anniversary RA Kartini Cup 2

Siapa tak kenal beliau? MC kondang yang sudah melalang buana seluruh nusantara, Mimi Yeni juga dipercaya memandu jalannya lomba. Jika ditarik kebelakang setiap event yang dikawal Mimi selalu sukses begitu pula acara RA Kartini Cup 2 disinyalir akan dihadiri peserta dari berbagai kota. Mimi Yeni pun tak sendirian, ditemani MC dari kota mina Tani, Mr Subkhan dengan kepiawaiannya memandu jalannya lomba juga dipatut diacungi jempol.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com