RISANA CUP 1 : 4 Kali Tampil Di Gantangan Murai Batu Turangga Sudah Naik Harga

Pendatang baru patut diperhitungkan di kelas nya, karena kualitas di lapangan terbukti dahsyat. Burung seharga 5 Juta kini sudah naik 4 kali lipat hanya dalam waktu kurang lebih satu bulan. Jadi incaran banyak Bos, setiap penampilannya selalu ada saja yang menawar. Mr. Iwan PJR kini mulai sibuk ladeni tawaran yang terus berdatangan usai burung gacoannya raih juara.

 

Murai Batu Turangga makin disorot usai juarai gelaran Risana Cup 1. Pendatang baru yang punya kualitas sangat luar biasa ini jadi banyak perbincangan di kalangan penghobi murai batu. Berhasil menang disandingkan dengan burung-burung ternama kini namanya mulai melambung serentak dengan prestasi yang diraih. Dipinang seharga 5 Juta dalam wak tu kurang dari sebulan tawaran sudah tembus 20 Juta. Baru 4 kali juara di event sekelas Cup tak disangka bakal ada ada tawaram sebanyak itu, namun meski demikian sang pemilik masih enggan melepas karena masih sayang dan ini jadi satu-satunya gacoan yang sedang on setiap minggu.

Mr. Iwan PJR POLDA pemilik Murai Batu Turangga kini harus extra sabar meladeni tawaran burung andalannya yang terus berdatangan. Hampir setiap minggu usai juara harganya selalu naik bahkan kini sudah 4 kali lipat dari harga beli. Karena belum cocok harga dan masih sayang Murai Batu Turangga pun kini mulai terus ditenteng di event bergengsi untuk kembali raih juara dengan kualitasnya

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com