Muraibatu Ontoseno Buktikan Kualitasnya, Mr. Aji Merapi Murai Makin Optimis.

Event gebyar Kemerdekaan Monjali Enterprize garapan Ronggolawe DPW Yogyakarta yang digelar pada hari Jum’at 19 Agustus 2022 berjalan sukses. Penerapan sistem Mataram Terbuka kian diterima oleh kicau mania.

Muraibatu Ontoseno Buktikan Kualitasnya, Mr. Aji Merapi Murai Bf Makin Optimis.

Mr. Aji Merapi Murai Bf memang sangat dikenal oleh pecinta muraibatu sebagai pencetak muraibatu berkualitas, Nama-nama besar seperti Datok Panglima, Kembang Joyo, Joyo Kusumo dan Mahali adalah deretan nama-nama besar yang berhasil diciptakannya.

Muraibatu Ontoseno Penampilan Perdana Berhasil Ukir Prestasi.

Muraibatu Ontoseno adalah bukti kualitas hasil penangkaran Mr. Aji Merapi Murai Bf yang selanjutnya, bayangkan diusianya yang masih sangat muda karena baru 1 kali mabung dan langsung diuji di event Gebyar Kemerdekaan langsung meraih Runner-up, volume, materi lagu serta tembakannya yang sangat panjang membuat muraibatu Ontoseno ukir prestasi diawal kariernya. Dan siap untuk diturunkan di Piala Mataram Jilid 2.

Mr. Aji Merapi Murai Bf yang tergabung dalam APBN Korwil Yogyakarta memiliki penangkaran muraibatu batu yang beralamat di Jl. Kaliurang Km 14,5 memiliki 8 pasang muraibatu yang berkualitas tinggi karena induk dari penangkarannya adalah burung jawara miliknya yang dijadikan induk olehnya. “Dulu saya menangkar muraibatu banyak, tetapi sekarang saya sudah seleksi dan sekarang hanya ada 8 pasang yang sudah memiliki kualitas tinggi”. Ungkapnya

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com